Seorang Pria Terekam Curi Es Krim Saat Siaran Langsung Televisi

News | Minggu, 17 November 2019 10:00
Seorang Pria Terekam Curi Es Krim Saat Siaran Langsung Televisi

Reporter : Maulana Kautsar

Ternyata...

Dream - Banyak peristiwa tak terduga muncul saat siaran langsung televisi. Dari banyak kejadian tak terduga itu, aksi pencurian yang terekam tak sengaja ini mungkin yang paling bikin geleng kepala.

Momen tak terduga ini berlangsung saat pertandingan hoki es antara tim Carolina Hurricanes dan Ottawa Senator yang disiarkan Fox Sports. Saat itu, Carolina Hurricanes unggul 8-2.

Dilaporkan Mirror, peristiwa pencurian terkuak ketika sang reporter menyampaikan laporkan. Sementara para penggemar tua dan muda melambai dengan panik di latar belakang.

Banyak pemirsa yang melewatkan momen luar biasa di latar belakang laporan itu. Tapi, si pemilik es krim membagikan video saat proses laporan tersebut.

Peristiwa pencurian itu terjadi ketika seorang pria terganggu dan melihat telepon temannya, sesama penggemar Hurricanes. Dia lengah dengan es krim yang sedang berada di genggaman tangannya.

" Siapa yang mencuri es krimku, kurang ajar," kata akun Twitter @CampenJoe.

 

2 dari 6 halaman

Kawan Akrab

Pencuri tersebut belakangan diketahui bernama Weston Davis.

Klip tersebut telah dilihat jutaan kali. Beberapa orang menganggap peristiwa itu sebagai adegan bercanda.

Ternyata, baik Joe, korban, dan Weston merupakan kawan akrab. " Joe dan aku adalah teman baik," kata Wenston.

" Dia berdiri di sana di belakang kamera dan aku hanya berpikir aku akan mengacaukannya dengan harapan mungkin kamera akan mengambil gambarnya," ujar dia.

3 dari 6 halaman

Ini Videonya

4 dari 6 halaman

5 dari 6 halaman

Panik Dikejar Pemilik, Pencuri Motor Nyasar ke Markas TNI

Dream - Kena batunya. Kalimat itu patut disandangkan ke dua pencuri motor di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Dua pencuri sepeda motor itu tertangkap di Markas TNI AL di Batuporon.

Kisah ini bermula ketika Bambang Wuryanto masuk ke tokonya di Desa Tanjung Jati, Kecamatan Kamal. Usai memarkir sepeda motor, Bambang meninggalkan kunci motor tergantung di tempatnya.

Yusuf dan Nur Hariyanto melirik kesempatan emas itu. Mereka menyusun rencana ke toko milik Bambang untuk membeli rokok, sekaligus menggasak motor tersebut.

Rokok rampung dibeli. Yusuf segera menaiki sepeda motor Honda Vario milik Bambang. Yusuf segera tancap gas ke arah selatan. Bambang mengejar pencuri itu dengan sepeda motor pinjaman.

 

6 dari 6 halaman

Ditahan di Polsek

Yusuf, dan Nur Hariyanto yang menggunakan sepeda motor lain terus bergerak menuju selatan. Meski tak kenal medan, mereka memasuki wilayah dengan salah satu bangunan bertuliskan, Lupakan apa yang Anda lihat.

Wilayah itu sejatinya kompleks gudang senjata TNI. Tidak ada jalur lain di wilayah itu.

Salah satu pilihan yaitu memutar balik. Tapi, prakiraan Yusuf dan Nur, mereka takut diadang Bambang. Duo pencuri itu terus melaju hingga masuk ke kompleks TNI.

Di sanalah kisah pelarian Yusuf dan Nur berakhir. Dari foto yang beredar, wajah dua pemuda asal Desa Tambin, Kecamatan Tragah itu kusut.

" Mereka sekarang ditahan di Polsek Kamal," kata Kabag Humas Polres Bangkalan, AKP Suyitno, dilaporkan Liputan6.com, Senin, 4 November 2019.

(Sumber: Liputan6.com/ Musthofa Aldo)

Terkait
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id