Sebelum Ditemukan Meninggal, Kekasih Ungkap Hari-hari Berat Yodi Prabowo

News | Minggu, 12 Juli 2020 17:49
Sebelum Ditemukan Meninggal, Kekasih Ungkap Hari-hari Berat Yodi Prabowo

Reporter : Ahmad Baiquni

Jasad edtor Metro TV itu tergeletak di pinggir tol.

Dream - Meninggalnya Yodi Prabowo, editor Metro TV hingga saat ini masih menyisakan tanda tanya. Dari hasil penyelidikan sementara, kepolisian mendapati sejumlah luka pada jasad Yodi.

Sang kekasih, Suci Fitri Rohmah, mengatakan Yodi sempat dilanda masalah. Dia mengaku ada 'orang ketiga' di tengah kisah asmaranya dengan Yodi.

Menurut Suci, orang ketiga yang merupakan teman wanita satu kantor kekasihnya sempat menyukai Yodi. Wanita tersebut juga mengaku sakit hati atas perubahan sikap Yodi yang terkesan menjauhinya, dikutip dari Pojoksatu.

Suci mengaku pernah bertemu dengan wanita tersebut bersama Yodi. Tujuan pertemuan tersebut yaitu untuk menyelesaikan masalah.

Suci menangkap sikap Yodi yang mulai menjauh sebagai pertanda jurnalis pria tersebut sedang memiliki beban pikiran. Sayangnya, kata Suci, Yodi tak pernah mau bercerita kepadanya.

" Aku tuh (dapat) cerita (dari) teman, almarhum dekat sama cewek ini, ada kayak hal buruk yang buat pikirannya dia yang bikin nggak karuan itu," kata dia.

 

2 dari 4 halaman

Hal itu membuat Suci penasaran dan mencoba mencari tahu lebih dalam mengenai sosok wanita tersebut. Dia juga ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

" Nah ini aku mau coba usut semoga aja sih, ya saya sih positif aja ya kalau emang bukan dia (pelakunya) ya orang lain juga semoga cepat ketangkep juga," kata dia.

Adik kandung Yodi, Dimas Wicaksono, justru mengungkap cerita yang berbeda. Dia menyaksikan sang kakak menjadi sangat religius sebelum ditemukan meninggal dunia.

" Akhir-akhir ini sering ngaji tiap tengah malam, sholat rajin juga," kata Dimas.

 

3 dari 4 halaman

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul Choir, mengungkap fakta mengejutkan terkait jenazah Yodi. Menurut dia, Jenazah Yodi awalnya ditemukan tiga bocah yang sedang bermain layangan pada Jumat, 10 Juli 2020 sekitar pukul 11.45 WIB.

" Mereka memberi tahu salah satu warga sekitar," kata Fajrul.

Bersama tiga bocah itu, warga tersebut menuju ke lokasi. Tiba di lokasi, warga itu menemukan mayat dalam kondisi tengkurap.

" Setelah melihat kebenarannya, saksi menghubungi Polsek Pesanggrahan untuk ditindaklanjuti," ucap Fajrul.

 

4 dari 4 halaman

Dua hari sebelumnya, kata Fajrul, ada tiga warga yang menyerahkan satu unit motor Honda Beat putih. Motor tersebut sempat terparkir di warung bensin eceran di Jalan Ulujami Raya sejak Rabu, 8 Juli 2020 sekitar pukul 02.00 WIB.

" Warga melihat motor Honda Beat warna putih B 6750 WHC, di parkir di warung bensin, keadaan mesin sudah dingin," kata dia.

Belakangan, diketahui motor tersebut ternyata milik Yodi. Polisi lalu mengamankan barang bukti berupa dompet berisi KTP, NPWP, kartu ATM, 3 STNK, uang Rp40 ribu, helm, jaket, serta tas yang diduga milik korban.

Join Dream.co.id