Satpol PP dan Habib Assegaf Berdamai, Keduanya Bakal Umrah Bareng

| Sabtu, 23 Mei 2020 17:13
Satpol PP dan Habib Assegaf Berdamai, Keduanya Bakal Umrah Bareng

Reporter : Dream.co.id

Malah dihadiahi umroh.

Dream - Beberapa waktu lalu, tersebar video cekcok yang terjadi antara petugas Satpol PP dengan seorang berpakaian jubah dan kopiah putih. Belakangan diketahui pria tersebut adalah Habib Umar Assegaf.

Setelah video tersebut ramai di jagat maya, kini Satpol PP yang dikenal bernama Asmadi menyambangi kediaman Habib Umar assegaf untuk meminta maaf secara langsung atas kejadian tersebut.

Dalam video yang diunggah kembali di Instagram @lambe_turah, permintaan maaf Asmadi dilayangkan sambil mencium tangan Habib Umar Assegaf. Asmadi mengaku khilaf saat kejadian tersebut.

“ Minta maaf sebesar-besarnya kepada Habib Umar bin Abdullah Assegaf. Pada saat itu saya khilaf. Dan apa yang disampaikan Habib, saya sedang kecapekan. Jadi saya sebagai manusia biasa, saya minta maaf dari hati yang paling dalam,” tutur Asmadi.

 Satpol PP Minta Maaf© Dream

Habib Umar Assegaf pun memeluk, mengusap wajah dan mendoakan Asmadi. Selanjutnya, ia berharap tidak ada reaksi lanjutan setelah perdamaian yang dimediasi oleh Polda Jatim itu.

Bahkan, ia memberi Asmadi hadiah umroh sebagai rasa syukur. “ Nanti berangkat bareng Ana. Mudah-mudahan jadi jalan hidayah buat Antum dan semuanya. Ini sebagai bentuk Ana kepada Habib Umar Assegaf ingin turun langsung,” imbuhnya.

Sebelumnya, Asmadi sempat melaporkan Habib Umar Assegaf ke Polda Jatim dan berakhir dengan mediasi yang tersebar di media sosial itu.

Terkait
Join Dream.co.id