Sambut Tahun Baru 2021, Begini Pesan Jokowi

News | Jumat, 1 Januari 2021 10:25

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Pada tahun baru ini, Jokowi meyakini Indonesia mampu bangkit, melakukan inovasi dan pemulihan ekonomi.

Dream - Menyambut pergantian tahun, Presiden Joko Widodo mengatakan bangsa Indonesia harus bersyukur bisa melalui tahun 2021 dengan tegar. Pada tahun 2021, Indonesia harus bisa bangkit dan mengakhiri pandemi Covid-19.

" Kita semua mencatat 2020 sebagai tahun ujian yang amat berat. Alhamdulillah kita mampu menghadapinya dengan ketegaran. Kita mampu beradaptasi dengan cara-cara baru agar wabah ini bisa kita atasi dan permasalahan perekonomian bisa kita selesaikan satu demi satu," ujar Jokowi dalam pidatonya dilkutip dari Instagram pribadi Jokowi @jokowi, Jumat 1 Januari 2021.

Pada tahun baru ini, Jokowi meyakini Indonesia mampu bangkit, melakukan inovasi dan pemulihan ekonomi.

" Pemerintah akan terus bekerja keras mengendalikan kasus Covid-19. Vaksinasi juga akan segera dilakukan di pertengahan Januari 2021 untuk mencapai kekebalan komunal, sehingga penyebaran Covid-19 bisa kita hentikan," ujar Jokowi.

 

Sambut Tahun Baru 2021, Begini Pesan Jokowi
Presiden Joko Widodo (Foto: Instagram @Jokowi)
2 dari 3 halaman

Minta Taat Prokes

Kepala negara tak henti meminta semua warga negara disiplin menaati protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

" Jangan lengah, jangan menganggap remeh. Dengan kesehatan masyarakat yang pulih, kepercayaan dunia meningkat, maka pemulihan ekonomi akan terjadi di tahun 2021," ujar Jokowi.

" Selamat Tahun Baru 2021, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua" .

 

3 dari 3 halaman

Video Ucapan Tahun Baru 2021

      View this post on Instagram      

A post shared by Sekretariat Kabinet (@sekretariat.kabinet)

 

Join Dream.co.id