Prabowo Singgung Pilihan Politik Bu Ani Saat Takziah, SBY: Tak Elok Disampaikan

News | Senin, 3 Juni 2019 20:18
Prabowo Singgung Pilihan Politik Bu Ani Saat Takziah, SBY: Tak Elok Disampaikan

Reporter : Eko Huda S

"Saya juga baru tahu ternyata Bu Ani mendukung dan memilih diri saya pada 2014 dan 2019, saya dapat merasakan apa yang Pak SBY rasakan," ungkap Prabowo.

Dream - Prabowo Subianto bertakziah ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Calon presiden nomor urut 02 itu datang untuk mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya Ani Yudhoyono.

Menurut Praboowo, Ibu Ani merupakan salah satu tokoh. Istri prajurit yang hebat. Dia mengaku sejak lama mengenal Ibu Ani. " Memang saya merasa dekat dengan keluarga Ibu Ani, saya kenal pribadi," ucap Prabowo, dikutip dari , Senin 3 Juni 2019.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku sejak remaja telah mengenal keluarga Letnan Jenderal (Letjen) Purnawirawan Sarwo Edhie, ayahanda Ibu Ani Yudhoyono. Baginya, Ibu Ani merupakan sosok istri yang loyal, sangat mendukung suami.

" Saya juga baru tahu ternyata Bu Ani mendukung dan memilih diri saya pada 2014 dan 2019, saya dapat merasakan apa yang Pak SBY rasakan," ungkap Prabowo dikutip dari .

2 dari 2 halaman

SBY Berkomentar

Setelah memberikan pernyataan pers, Prabowo berpamitan kepada SBY. Setelah kepergian capres yang tengah mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi itu, SBY mendadak memberikan tanggapan terkait ucapan Prabowo soal pilihan politik almarhumah Ibu Ani.

" Apa yang disampaikan Pak Prabowo, ini ujian bagi saya, mohon Bu Ani jangan dikaitkan dengan politik, saya mohon statemen Pak Prabowo pilih apa, pilih apa itu tidak tepat, tidak elok disampaikan," ujar SBY.

" Saya mohon itu saja, bisa mengerti perasaan kami yang berduka. Ibu Ani berpulang, beliau tak ingin dikaitkan dengan politik apapun," tambah SBY.

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo
Join Dream.co.id