Polisi Bekuk Pembunuh Wartawati Nur Baety

News | Senin, 20 Juli 2015 12:27
Polisi Bekuk Pembunuh Wartawati Nur Baety

Reporter : Editor Dream.co.id

Pelaku pembunuhan sebanyak tiga orang. Dua orang sudah diamankan di Polres Depok. Sementara satu orang lagi masih dalam pengejaran petugas. Menurut dia, kasus ini murni perampokan.

Dream - Polres Depok berhasil menangkap pelaku pembunuhan wartawati Nur Baety Rofiq, 44 tahun. Pelaku ditangkap di kawasan Depok dini hari tadi.

" Iya sudah ditangkap," kata Kapolres Depok Kombes Pol Dwiyono saat dihubungi merdeka.com, Senin 20 Juli 2015.

Dia menjelaskan, pelaku pembunuhan sebanyak tiga orang. Dua orang sudah diamankan di Polres Depok. Sementara satu orang lagi masih dalam pengejaran petugas. Menurut dia, kasus ini murni perampokan.

Saat dilakukan pemeriksaan, kedua pelaku yang tertangkap mengaku sempat berkelahi dengan korban sebelum akhirnya menusuk sebanyak sembilan kali.

" Tersangka ingin mengambil barang milik korban. Namun diketahui oleh korban, sehingga terjadi perkelahian dan korban ditikam dengan pisau sebanyak sembilan kali," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M Iqbal, dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Senin.

Tak cuma menusuk, pelaku makin beringas meski melihat korban tak berdaya. Nur Baety kemudian dihabisi secara sadis.

Ditambahkannya, dua orang pelaku yang sudah ditangkap bernama M Afif Ubaidillah, 22 tahun, dan Syarifudin, 21 tahun. Sedangkan satu orang masih diburu atas nama Deni Setyawan. Mereka adalah warga Desa Rawapanjang, Bojong Gede.

Sebelumnya, Nur Baety ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Gaperi RT 001/RW 009, Kedung Waringin, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 18 Juli 2015 dalam kondisi sudah membusuk dan ada bekas jeratan ikatan di tangan kirinya.

Korban ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB oleh kerabat Nurbeti, Joko Riwanto (52) dan Ruwaidah (46).

Saat itu keduanya berniat untuk mengunjungi korban dalam rangka silaturahmi Lebaran. Korban sendiri terakhir berkomunikasi dengan keluarga pada pertengahan puasa lalu.

(Sumber: Merdeka.com)

Terkait
Join Dream.co.id