Pinjam Mercy Teman Demi Kekasih, Saat Dikembalikan...

News | Rabu, 21 Agustus 2019 07:01
Pinjam Mercy Teman Demi Kekasih, Saat Dikembalikan...

Reporter : Maulana Kautsar

Seorang warganet menceritakan pengalamannya meminjamkan Mercedes-Benz ke teman baiknya dua hari lalu.

Dream - Untuk mendapat kesan menawan dari kekasih, seorang pria kerap melakukan apa saja. Termasuk, meminjam barang yang tak dia miliki.

Seorang warganet asal Taiwan, menceritakan pengalamannya meminjamkan Mercedes-Benz ke teman baiknya dua hari lalu.

Dia sengaja meminjamkan Mercedes-Benz agar si teman dapat membuat kekasihnya terkesan.

Tetapi, maksud baik ini tak berbalas. Dilaporkan World of Buzz, si pemilik mobil, yang tak disebutkan namanya, mengecek kondisi mobilnya malam-malam.

Dia menemukan lampu indikator berwarna merah di mobilnya menyala sebanyak lima kali. Dia menyadari, kerlip lampu indikator itu pertanda tak baik.

 

 

2 dari 6 halaman

Ini Kerusakannya

Si pemilik mobil kemudian bertanya ke temannya. Si peminjam mobil menyebut tak merasakan adanya kerusakan.

" Ketika aku mengendarainya, mobil itu baik-baik saja," kata si peminjam.

Masih penasaran, si pemilik mobil kemudian mengunggah foto dashboard di layar miliknya. Dia bertanya mengenai kerusakan apa yang dialami dan harga untuk memperbaikinya.

Foto yang dia unggah kemudian ditanggapi warganet. Beberapa lampu yang menyala menandakan ABS light, Traction Control System, lampu depan, dan banyak lagi.

Warganet yang melihat unggahan itu menyarankannya untuk tak meminjamkan mobilnya ke orang lain.

3 dari 6 halaman

Pamer 5 Istri di Dalam Mobil, Pria Ini Malah Apes

Dream - Orang menggunakan media sosial dengan berbagai alasan. Ada yang menggunakanya untuk berbisnis, menyambung silahturahmi, menyimpan kenangan bersama orang terkasih, hingga untuk pamer semata.

Tapi bijaklah saat bersosial media, meskipun hanya sekadar untuk pamer atau belaka. Ingat, jagalah privasimu. Jangan sampai kebablasan, karena bisa jadi niat gaya-gayaan malah berujung kesialan.

Dengarlah kisah Mao, pria asal Provinsi Jiangxi, China. Menurut laman World Of BuzzMao harus berurusan dengan polisi hanya gara-gara pamer video berkendara dengan lima wanita.

Mao mengunggah video itu ke media sosial dan mengklaim kelima wanita itu sebagai istrinya. " Lima istri dengan kecepatan tinggi," tulis Mao.

4 dari 6 halaman

Mencuri Perhatian Warganet

Video itu rupanya menarik perhatian banyak netizen. Beberapa di antara mereka bahkan mengaku iri dengan Mao, yang memiliki banyak istri, akur pula.

" Sangat bahagia!" Tulis seorang netizen. 

" Hidupmu adalah mimpiku," kata yang lain.

Namun bukan netizen namanya jika tidak ada yang 'mencari kesalahan'. Salah seorang netizen melihat mobil sedan itu berisikan 6 orang, yang berarti kelebihan muatan.

5 dari 6 halaman

Pelanggaran Lalu Lintas

Di China, hal itu menjadi salah satu pelanggaran lalu lintas. Netizen itu kemudian melaporkan video itu ke akun kepolisian dengan menyertakan video itu sebagai bukti.

Netizen lain juga menggunakan rekaman lalu lintas pada hari kejadian untuk mengkonfirmasi bahwa mobil Mao benar-benar kelebihan muatan.

Tak butuh waktu lama, polisi segera turun tangan.

Mao diperintahkan datang ke kantor polisi untuk membuat laporan. Ia juga dikenakan denda sekitar 200 Yuan atau Rp400 ribu karena kelebihan muatan.

Setelah insiden itu, akun sosial media Mao pun banyak mendapat bully-an warganet. " Rasain, ini yang kamu dapat jika suka pamer" Tulis seorang netizen.

Tuh sahabat dream, hati-hati ya jika mau memosting segala-sesuatu ke media sosial.

Ini Videonya:

6 dari 6 halaman

Ini Videonya

 Ini Videonya

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id