Tekanan Pikiran, Kondisi Jessica Kumala Terus Menurun?

News | Selasa, 26 April 2016 18:25
Tekanan Pikiran, Kondisi Jessica Kumala Terus Menurun?

Reporter : Maulana Kautsar

Rencananya Jessica sempat akan dirujuk ke RS Polri Kramat Jati. Rencana itu batal lantaran dokter menyatakan Jessica dapat dirawat di ruang tahanan.

Dream - Lama tak terdengar, kondisi tersangka kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala di dalam tahanan Polda Metro Jaya dikabarkan terus menurun. Dia mengalami tekanan pikiran.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Hidayat Bostam. Dia mengaku mendapat telepon yang mengabarkan kondisi terakhir Jessica.

" Tadi malam saya dapat telepon Jessica sakit. Sesak nafas, dadanya sakit, maka dokter periksa," kata Hidayat, di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 26 April 2016.

Awalnya, Jessica akan dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Tetapi, melihat kondisi penyakitnya yang tidak terlampau parah, Jessica hanya dirawat di ruang tahanan Polda Metro Jaya.

" Tidak jadi dirujuk karena Jessica masih bisa dirawat di sini, sakitnya itu adalah ada urat di dada nyeri," ucap Hidayat.

Menurut dia, kliennya mengalami sakit karena beban pikiran yang dihadapi. Sebab, hingga jelang perpanjangan masa tahanannya, kasus hukum yang dialami Jessica belum mendapat kepastian dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

" Jessica sakit karena stres pikiran. Tadi dia masih pusing, tadi pagi minum obat bermerek Rudesek malah pusing. Makanya tadi saya panggil dokter, dokter David dan dokter Lilis. Jessica kemudian mereka periksa, obatnya diambil dan diganti," ujar dia.

Ke depannya, Hidayat berharap Jessica dapat dirawat dengan baik oleh pihak Polda Metro Jaya. Bahkan, jika harus dirujuk ke rumah sakit, dia meminta polisi merujuknya ke RS Cipto Mangunkusumo.

" Saya berharap kalau Jessica dirujuk, rujuklah ke rumah sakit di Jakarta yang dekat dengan keluarga. RS Cipto-lah biar keluarganya bisa besuk," ucap dia.

Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer
Join Dream.co.id