Selebgram Gelar Pesta Ultah, Tiga Tewas

News | Jumat, 6 Maret 2020 08:02
Selebgram Gelar Pesta Ultah, Tiga Tewas

Reporter : Maulana Kautsar

Pesta itu juga mengakibatkan suami sang selebgram tutup usia.

Dream - Selebgram cantik asal Rusia, Ekaterina Didenko mengalami nasib mengerikan saat pesta ulang tahunnya ke-29. Acara pesta ulang tahun itu menimbulkan kematian terhadap tiga orang, termasuk suaminya.

Dilaporkan Straits Times, pesta ulang tahun digelar di Moskow pada Sabtu, 29 Februari 2020. Dalam laporan penyidik, terdapat 30 kilogram es kering yang dimasukkan ke dalam kolam untuk membuat efek tertentu.

Dua orang tewas di tempat kejadian. Satu korban lain meninggal di rumah sakit. Komite investigasi Rusia menyelidiki insiden itu.

Valentin, suami Didenko, adalah pria yang meninggal kemudian di rumah sakit. Sementara itu, empat orang lainnya menderita luka bakar dan keracunan bahan kimia.

 Didenko memajang foto sang suami (foto: Instagram)© Instagram

Didenko memajang foto sang suami (foto: Instagram)

Kronologi disebutkan, para korban melompat ke kolam setelah es kering dimasukkan ke dalam air dan mengalami reaksi kimia.

Didenko mengunggah video dukanya ke Instagram. Video itu diambil di rumah sakit.

Didenko menangis. Dia selamat meski dalam kondisi selamat. Dia juga mengonfirmasi telah kehilangan sang suami.

Es kering itu dimaksudkan untuk membuat awan kabut di atas kolam. Ketika es kering, bentuk padat karbon dioksida, dijatuhkan ke dalam air, dia menciptakan awan yang berputar-putar tetapi juga dapat menyebabkan ledakan.

2 dari 5 halaman

Bikin Baper, Kisah Selebgram Cantik Dilamar Pemilik Kedai Kopi

Dream - Sahabat Dream mungkin sudah tidak asing dengan selebgram hijab Aghnia Punjabi. Hijabers cantik itu dikenal dengan mix and match outfit santun kekinian.

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari sang influencer. Wanita asal Malang itu mengaku telah di-khitbah atau dilamar oleh seorang pria.

 Aghnia Punjabi© Foto: Instagram @aghniapunjabi

Foto: Instagram @aghniapunjabi

Kabar bahagia itu sukses membuat heboh para followers. Selama ini Aghnia memang tak pernah memperlihatkan jalinan kisah asmara. Akun Instagramnya lebih banyak dipenuhi oleh #OOTD stylish serta foto bersama para sahabat.

" Waktu umurku 23 dimana kegagalan itu menimpa *weeee drama.. aku berdoa, ya Allah aku pengen kenal sama jodohku pada umur ke 24, kemudian umur 25 aku ingin menikah membahagikan orang tua, berilah yang terbaik,"  tulis Aghnia di keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Doa Terkabul

Doanya terkabul ketika pria bernama Nukky mengkhitbah Aghnia usai lebaran. Khitbah merupakan proses lamaran dalam Islam yang dilakukan setelah taaruf dan pengenalan.

 Aghnia Punjabi© Foto: Instagram @aghniapunjabi

Foto: Instagram @aghniapunjabi

Selebgram dengan 895 ribu followers itu mengaku baru mengenal Nukky selama sebulan. Pemilik kedai kopi itu mengkhitbah dengan mengunjungi keluarga Aghnia secara Islam.

Aghnia dan Nukky juga resmi menggelar lamaran pada Minggu pekan lalu.

 Aghnia Punjabi© Foto: Instagram @aghniapunjabi

Foto: Instagram @aghniapunjabi

Aghnia tampil menawan dengan riasan makeup flawless. Ia memakai gaun cantik karya desaienr Asky Febrianti. Nuansa lembut terpancar dari kombinasi wana beige keemasan.

4 dari 5 halaman

Pengenalan Singkat

Selebgram cantik itu tak pernah menyangka bahwa pria yang baru dikenalnya satu bulan lalu akan menjadi pendamping hidupnya.

" ceritanya aku mau bagi bagi sahur gratis sama temen temen, dan ternyata temen aku pesen makanan sahurnya di salah satu bisnisnya mas @reinukky, yaa jelas aku cuek kan ga kenal juga, terus dia nganter makan sahurnya tuh sama pacarnya (dulu) wkwkwk. nyangka ga itu adalah jodoh? ga nyangka kan?"  tulis Aghnia.

Kisah cinta mereka sukses membuat netizen baper. Apalagi pertemuan mereka terjadi secara singkat dan tak disengaja.

 Aghnia Punjabi© Foto: Instagram @aghniapunjabi

Foto: Instagram @aghniapunjabi

5 dari 5 halaman

Netizen Baper

Tak sedikit pula yang merasa patah hati karena hijabers cantik itu akan segera menjadi istri orang.

 Aghnia Punjabi© Foto: Instagram @aghniapunjabi

Foto: Instagram @aghniapunjabi

" Bingung mau senang atau sedih, but congrats idola, semoga yg terbaik dan dilancarkan segala urusan #patahhatidiinstagram,"  ujar @kurniawanbahri.

" Jadi w yg berbunga bunga,"  celetuk @intanfazriak.

" Aku bapeeerrrr,"  kata @wiaadaw.

" Ya mungkin jodoh aku memang belom terungkap,"  sambung @shellaputrisanjaya.

" Asyikkk princess udh ketemu sm pangeran nya,"  ucap @lidyapraditta.

Join Dream.co.id