Hari Pertama Kerja, Wagub Sandi Urus Asia Games sampai Trotoar

News | Selasa, 17 Oktober 2017 14:22
Hari Pertama Kerja, Wagub Sandi Urus Asia Games sampai Trotoar

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an

Sandiaga ingin membangun stadion untuk Jakarta.

Dream - Sandiaga Salahuddin Uno langsung memulai aktivitasnya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Di hari pertama bekerja, Sandi lagsung menggelar pertemuan dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta.

Di depan para pegawai Pemprov, Sandiaga meminta seluruh jajaran SKPD agar fokus dengan perhelatan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta.

" Asian Games konsepnya jangan ego sektoral yang hanya kita yang memikirkan, harus multiplatform. Asian games merupakan perhelatan akbar," kata Sandiaga dalam pidatonya di Balai Kota, Jakarta, Selasa 16 Oktober 2017.

Dia juga meminta SKPD segera membangun sarana dan prasarana perhelatan olahraga terbesar negara Asia tersebut. Dia mengingatkan agar jajaran Pemerintah Provinsi DKI tidak melupakan perawatan bangunan itu.

" Saya lari di Rawamangun kayunya sangat mahal. Saya khawatir kalau kita nggak memiliki pandangan ke depan, kita hanya membangun tapi nggak dirawat," ucap dia.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga juga mengeluhkan pelebaran trotoar di sekitaran Semanggi yang menyebabkan kemacetan. Dia berharap pelebaran trotoar dapat segera diselesaikan.

" Izin Pak Gubernur, ada pelebaran trotoar di Semanggi, saya akan inspeksi di Semanggi seminggu sekali," ujar dia.

Sandi juga berharap, di era kepemimpinan gubernur baru ini, pembangunan Stadion BMW di Tanjung Priuk, Jakarta Utara dapat terealisasikan.

" Kami hadirkan janji yang sudah lama tidak ditunaikan kita tunaikan," ucap dia.(Sah)

Komentar
Beri Komentar
Ibu Negara Iriana Memperingati Hari Kartini di Solo
Join Dream.co.id
KPU Buka Pengaduan Data, Ini Caranya