Heboh Panggung Pengantin Ambruk Nyemplung ke Kali

News | Selasa, 12 Februari 2019 09:00
Heboh Panggung Pengantin Ambruk Nyemplung ke Kali

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an

Posisi panggung tepat di atas kali yang melintang. Mempelai wanita terlihat turut tercebur.

Dream – Pernikahan merupakan momen sakral di mana mempelai pria dan wanita di hari bahagianya sangat diistimewakan. Sebutan raja dan ratu sehari itu melekat pada pasangan yang sedang melangsungkan resepsi pernikahan.

Semua pasangan tentu akan mendambakan hari pernikahannya akan berlangsung indah tanpa ada masalah, begitu pula dengan Hartini dan Alan Martin.

Dua sejoli ini memutuskan untuk menikah pada Minggu, 10 Februari 2019 di daerah Kapuk, Cengkareng, Jakarta Utara. Hari resepsi tiba, Hartini dan pasangan yang sudah berdandan, siap menyambut tamu yang datang.

Awalnya, acara resepsi berlangsung lancar hingga peristiwa yang tidak diharapkan datang. Panggung resepsi pernikahannya perlahan roboh, entah salah pasang atau kelebihan beban.

“ Pada saat mempelai ada di atas panggung, tiba-tiba secara perlahan panggung roboh ke kali," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, di Jakarta, Selasa 12 Februari 2019. 

Karena panggung berdekatan dengan kali, kedua mempelai dan para tamu undangan pun tercebur ke dalam kali. Beruntung, orang-orang yang masuk ke dalam kali itu tidak tertimpa panggung.

Setelah peristiwa itu, warga dan tamu undangan bergotong royong membantu memperbaiki panggung. Sekitar satu jam, panggung berhasil berdiri kembali dan pesta pernikahan kembali dilanjutkan.

2 dari 3 halaman
Komentar
Beri Komentar
DEBAT CAPRES: Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, serta Industri Sesi 5
Join Dream.co.id
DEBAT CAPRES: Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, serta Industri Sesi 6