Bu Dendy Buktikan Kelebihan Cincin Mirah Delima Seperti Milik Ahok

News | Senin, 11 Februari 2019 13:00
Bu Dendy Buktikan Kelebihan Cincin Mirah Delima Seperti Milik Ahok

Reporter : Ahmad Baiquni

Apakah harganya mahal?

Dream - Saat bebas dari penjara pada 24 Januari 2019 lalu, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) langsung menjadi sorotan publik. Salah satu oleh-oleh yang dibawah pria yang biasa disapa Ahok dari rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat adalah concon mirah delima..

Dalam perjalanan pulang, Ahok sempat memamerkan cincin mirah delima kepada Sean Nicholas yang memang datang menjemputnya. Cincin tersebut bisa menyala jika disentuh menggunakan air.

Banyak yang penasaran dengan cincin tersebut. Salah satunya adalah Bu Dendy, vloger sekaligus pengusaha yang sempat viral akibat menghujani pelakor dengan uang pecahan Rp100 ribu.

Bu Dendy pun membuat video eksperimen di channel YouTubenya, Republik Dendy Channel. Wanita asal Tulungagung, Jawa Timur itu ingin membuktikan khasiat cincin tersebut di dalam air.

Dalam video itu, Bu Dendy mengaku rasa penasarannya muncul dipicu video Deddy Corbuzier. Dalam videonya, Deddy menyatakan batu mirah delima yang bisa menyala memang ada, namun hanya mainan dan untuk keperluan sulap.

" Kalau punya Deddy masih berbentuk batu, punya Bu Dendy sudah berbentuk cincin," ujar Bu Dendy.

Bu Dendy tidak hanya memiliki satu, namun dua cincin mirah delima, mirip dengan milik Ahok

2 dari 5 halaman
Komentar
Beri Komentar
[18 Feb 16:00] Live Streaming #KLYLounge with Cita Citata
Join Dream.co.id
Jokowi: Tugas Pemimpin Agar yang Tak Bagus Menjadi Bagus