Penampilan 'Aneh' Pasha Ungu Hebohkan Netizen

News | Sabtu, 16 April 2016 11:21
Penampilan 'Aneh' Pasha Ungu Hebohkan Netizen

Reporter : Puri Yuanita

Netizen digemparkan dengan penampilan "aneh" sang walkot.

Dream - Vokalis band Ungu yang kini menjadi Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said alias Pasha kembali menuai kehebohan.

Yang terbaru, netizen digemparkan dengan penampilan " aneh" sang walkot. Dalam sebuah foto yang ramai beredar di media sosial Facebook, Pasha tampil dengan gaya busana tak biasa.

Pemilik akun Alfa Romeo Kilo adalah yang kali pertama mengunggah foto Pasha tersebut.

Dalam akunnya, Alfa Romeo Kilo menuliskan:

" Entah harus tertawa atau menangis liat Pak Wawali dgn tampilan yg antah berantah ini;

1.pake pin praja wibawa(satpol pp)

2.pake wing marinir

3.pake lencana pelopor lantas

4.tongkat komando

5.stelan jas yg di padu padankan dgn jeans dan belt ala rocker.

Pertanyaan saya.. Kemana Humas, Protokol, atau Ajudan beliau???kenapa tdk diingatkan atau diberitahukan mengenai tata aturan penggunaan seragam dan lambang atribut??" demikian tulis Alfa Romeo Kilo.

Tak pelak netizen pun ramai-ramai berkomentar.

" /react-text mungkin dia mau konser tpi blm minum a*ua," komentar pemilik akun Hasan Sstp.

" Ntahlah dek….kami pun bingung….hehehehe," tulis Riza Chayang Matthew.

2 dari 4 halaman

Istri Pasha Ungu `Pamit`

Dream - Mantan pramugari yang juga istri dari vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha, Adelia Wilhemina berpamitan di akun instagramnya. 

Dalam foto yang diunggahnya bersama buah hatinya, Adelia memohon doa dan meminta maaf atas kesalahannya.

Rupanya pamit Adelia ini dikarenakan dirinya sedang mempersiapkan persalinan anak ketiganya. Usia kandungan Adelia kini memasuki bulan ke delapan,

" Teman-teman sepertinya ini terakhir foto aku posting yaa. Doain diberi kelancaran yaa sampe lahirnya pangeran baru baru aku update lagi di IG mohon doanya. Mudah-mudahan dilancarkan, dimudahkan. Aminn ya rabb

Mohon maaf klo ada salah2 kata,"  tulis Adelia, Jumat 20 November 2015.

Netizen berharap dan mendoakan kesehatan dan kelancaran persalinan, ibu dari Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha Dyandra Sultan Yusuf ini.

" Semoga dilancarkan dan kembali aktif di instagram, enggak sabar melihat pangeran kecil Pasha,"  tulis akun Nurul.

" Subhanallah sudah anak ketiga Semoga dilancarkan dan insha Allah rezeki ditambahkan, amin,"  tutur Desita. (Ism) 

3 dari 4 halaman

Foto Wakil Walikota Pasha `Ungu` Ini Panen Kecaman

Dream - Vokalis band Ungu yang kini menjadi Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said kembali menjadi sorotan netizen. Hal ini dipicu sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan pria yang akrab disapa Pasha ini tengah merokok di ruang publik.

Foto tersebut diunggah akun instagram @adeliapashaofficial. " Ekspresinya," tulis akun istri Pasha Ungu tersebut melengkapi unggahan fotonya, Rabu 24 Febuari 2016.

Tak pelak unggahan foto tersebut memicu komentar para netizen. Aksi Pasha dan walikota Pau dianggap Netizen tidak pantas dilakukan seorang pejabat negara.

" Duh itu rokok cerutu. Pejabat memang tidak selalu menjadi pemimpin. #sebaiknya para caleg wajib ikut tes wawasan kebangsaan dan etika dulu kali ya. Anyway, selamat berkarya dan mengabdi,"  ujar akun Ifah.

" Masa enggak bisa ninggalin rokoknya dulu padahal itu acara resmi, terlihat tidak beretika," kata akun Asry.

" Wakil dan walikota yang tidak memberikan positif bagi rakyat nya, boleh saja merokok tapi tidak di saat acara resmi seperti gini. Etika kurang sopan. Laki Merokok itu tidak jantan yang jantan itu laki-laki bertanggung jawab,jujur,rajin ibadahnya dan beretika,"  tutur akunYosarama.

Meski panen kritikan, beberapa netizen juga memberikan pembelaan untuk aksi merokok Pasha. " Semangat yah.. aa' pasha terus dan terus shalatnya,acaranya udah kelar pantesan merokok," ujar pemilik akun anieync.

" Emang apa yg salah klo ngrokok.. alay lu ah.." timpal syahruljay.

Hingga kini pihak Pasha maupun istrinya belum mengonfirmasi terkait foto tersebut.

4 dari 4 halaman

Diterpa Isu Foto Mesra, Pasha Ungu Buka Suara

Dream - Kehidupan vokalis band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha sedang diterpa masalah. Foto-foto pria mirip dirinya bersama wanita mirip Angel Karamoy beredar menghebohkan jagat media sosial.

Pasha pun akhirnya buka suara. Namun suami dari Adelia Wilhelmina ini tidak membenarkan dan tidak menepis isu tersebut.

Pria kelahiran 27 November 1979 ini pun mengaku, tidak ambil pusing dengan isu itu. Pasha hanya ingin fokus mempersiapkan kelahiran anak ketiganya dengan Adelia.

" Saya ingin lebih fokus kepada proses persalinan istri saya. Dan memaksimalkan kinerja kami di kampung halaman," ungkap Pasha kepada wartawan, Rabu 2 Desember 2015.

Pasha mengaku tenang dan kuat menghadapi masalah yang menimpanya ini. " Semuanya tenang dan kuat. Insha Allah ini bisa dilewati sama-sama," harap Pasha. (Ism) 

5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin
Join Dream.co.id