Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pemkot Bengkulu Salurkan Bansos PKH ke 946 Keluarga

Pemkot Bengkulu Salurkan Bansos PKH ke 946 Keluarga Penyaluran Bansos Beras PKH Kota Bengkulu (Media Center Kota Bengkulu)

Dream - Pemerintah Kota Bengkulu menyalurkan bantuan sosial (Bansos) beras kepada 946 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan. Para penerima tinggal di tiga kelurahan di Kecamatan Selebar.

Bantuan berupa beras seberat 15 Kilogram kepada masing-masing penerima diserahkan secara simbolis oleh Plt Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi. Penyerahan dilakukan di Kantor Kecamatan Selebar pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Salah satu warga Kelurahan Sumur Dewa, Nini Harti, mengaku bahagia mendapatkan bantuan tersebut. Tak lupa dia bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bengkulu.

"Bantuan ini benar-benar bermanfaat untuk kami. Mana sekarang masih masa pandemi Covid-19 jadi bantuan ini sangat membantu kami," ujar Nini.

Dedy mengungkapkan bantuan ini merupakan komitmen pemerintah untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. Bantuan ini merupakan lanjutan dari program bantuan sebelumnya yang telah diserahkan pada April.

"Nah, karena ibu-ibu semua bersyukur, hari ini Allah menggandakan rezeki dengan mendapatkan bantuan beras melalui PKH. Alhamdulillah, semoga ibu semua bahagia dengan adanya bantuan ini," kata Dedy.

Saat penyerahan bantuan, Dedy didampingi Plt Kadinsos Alex Periansyah, Camat Selebar Sehmi, Lurah Sumur Dewa Uridah, dan Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Rita Emilia.

Dalam sambutannya, Dedy menyampaikan terima kasih atas kinerja para pendamping PKH yang telah banyak membantu pemerintah. Salah satunya dalam mengupayakan bantuan.

"Kerja tak kenal lelah kalian semoga menjadi ladang amal dengan membantu masyarakat untuk mendapatkan kebahagiaan. Salah satunya yakni telah mengusahakan bantuan ini," kata dia.

Lebih lanjut, Dedy mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada mengingat Covid-19 belum berakhir. Dia juga menegaskan agar masyarakat tidak menganggap remeh pandemi ini.

"Jangan lupa menggunakan masker di mana pun berada dan selalu cuci tangan atau pun menggunakan hand sanitizer," ucap dia.

Bansos beras PKH ini diserahkan kepada 366 keluarga di Kelurahan Sumur Dewa, 293 keluarga di Kelurahan Sukarami, dan 287 keluarga di Kelurahan Bumi Ayu.

Sumber: Media Center Kota Bengkulu

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Penyaluran Bansos Disetop Sementara Jelang Pemilu 2024, Ini Alasannya

Penyaluran Bansos Disetop Sementara Jelang Pemilu 2024, Ini Alasannya

Pemerintah akan setop sementara bantuan pangan berupa beras jelang Pemilu 2024

Baca Selengkapnya
Gelap Mata Nenek Bunuh Suami Gegara Kartu Pos dari Wanita yang Dikencaninya 60 Tahun Silam

Gelap Mata Nenek Bunuh Suami Gegara Kartu Pos dari Wanita yang Dikencaninya 60 Tahun Silam

Bertha menghadapi dakwaan percobaan pembunuhan dan penyerangan terhadap seseorang berusia 65 tahun

Baca Selengkapnya
Senyum Lebar Anies Disemangati Tetangga Jelang Debat Pamungkas Pilpres 2024

Senyum Lebar Anies Disemangati Tetangga Jelang Debat Pamungkas Pilpres 2024

Anies disemangati tetangga menjelang debat Pilpres 2024.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.