Pembunuh Engeline Dikeroyok Napi

News | Rabu, 16 September 2015 14:42
Pembunuh Engeline Dikeroyok Napi

Reporter : Sandy Mahaputra

Begitu Agus masuk lapas, dia langsung dihampiri dan tanyakan soal siapa pembunuh Engeline. Belum sempat menjawab, Agus...

Dream - Tersangka pembunuh Engeline, Agus Tay Hamba May mengalami perlakuan tak mengenakkan kala mendekam di Lapas Kelas IIA Kerobokan Denpasar.

Pria asal Sumba, Nusa Tenggara Timur itu mengaku dipukuli oleh sesama narapidana yang mendekam di lapas terbesar di Bali itu.

Agus mengaku dipukuli kala ia mendekam di Blok G ruangan masa pengenalan lingkungan (mapaling). Hal itu dituturkan oleh kuasa hukum Agus, Haposan Sihombing usai menjenguk kliennya tersebut.

" Ada tiga orang yang melakukan pengeroyokan terhadap Agus," kata Haposan, Rabu 16 September 2015.

Kata Haposan, pengeroyokan itu terjadi beberapa waktu setelah pelimpahan berkas, barang bukti dan tersangka ke kejaksaan.

Usai dilimpahkan Agus langsung dititipkan di lapas. Saat itulah aksi pengeroyokan terjadi.

Kendati begitu, Haposan menyebut kasus ini telah usai. Ketiga pelaku pengeroyokan telah diamankan petugas lapas dan telah meminta maaf kepada Agus.

" Ketiga pelaku itu menyangka Agus merupakan pelaku utama pembunuh Engeline. Begitu Agus masuk lapas, dia langsung dihampiri dan tanyakan soal itu. Belum sempat menjawab, Agus sudah ditendang dan dipukuli," cerita Haposan.

(Sumber: Berry Putra)

Join Dream.co.id