Pencuri Sepeda Motor Baim Wong Dibekuk, Motifnya...

News | Senin, 18 November 2019 10:31
Pencuri Sepeda Motor Baim Wong Dibekuk, Motifnya...

Reporter : Maulana Kautsar

Pelaku yaitu mantan karyawannya sendiri.

Dream - Polisi menangkap pencuri motor milik pemain sinetron, Baim wong. Kasus itu sempat ramai di media sosial karena Baim mengunggah video pencurian sepeda motor itu ke akun Youtube miliknya, Baim Paula.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Rabudikarta, mengatakan pencuri sepeda motor itu rupanya mantan karyawan Baim yang bernama Rizky. Meski demikian Indra belum menjelaskan motif pencurian itu. 

" Ada lah nanti saja, masih BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Pelakunya masih istirahat. Besok saja lah kita rilis bareng Kapolres," kata Indra, dilaporkan Kapanlagi.com, Senin, 18 November 2019.

Indra mengatakan, pelaku pencurian motor milik Baim sudah diamankan pada Jumat, 15 November 2019.

Sementara itu, Baim enggan banyak bicara mengenai pencurian sepeda motor miliknya. Dia menyerahkan kasus tersebut ke polisi.

2 dari 6 halaman

Baim Wong Unggah Foto Sang Istri, Tubuh Kekar Paula Mencuri Perhatian

Dream - Kehidupan Paula Verhoeven dan Baim Wong tengah mencuri perhatian. Mereka sedang menantikan anak pertama, usai menikah pada 22 November 2018.

Hamil enam bulan, penampilan Paula Verhoeven makin anggun dengan munculnya baby bump. Perut Paula yang semula langsing kini membesar seiring dengan perkembangan buah hati.

Hal itu tidak mengurangi aura kecantikan Paula. Aktris 32 tahun itu justru semakin memesona.

Sejak dulu, Paula memang dikenal memiliki tubuh sempurna. Hal itu juga yang membuat Baim Wong jatuh hati.

Di laman Instagram, aktor 38 tahun itu mengungkapkan rasa kagum terhadap sang istri dengan ungkapan manis.

3 dari 6 halaman

Tubuh Kekar dan Tinggi

Baim mengunggah foto Paula ketika melenggang di fashion show. Kala itu Paula terlihat masih memiliki tubuh langsing dengan otot kekar di bagian leher serta lengan atas.

" Ini Istri AKUUUU doong .. Awwww,"  tulis Baim di keterangan foto.

 Paula Verhoeven

Foto: Instagram @baimwong

Kulit sawo matang dan tubuh kekar tak  mengurangi pesona Paula. Hal itu justru bikin sang suami jatuh hati.

Baim juga mengingatkan publik untuk tidak berdiri di sebelah Paula. Bukan cemburu, melainkan karena tubuh Paula yang sangat tinggi.

" Kalau Poto sebelah Istri aku hati2 yahh.. Nanti kamu Seketek dia.."  kata Baim.

4 dari 6 halaman

Warganet Salfok

Unggahan Baim Wong langsung mencuri perhatian publik. Bukannya terpukau dengan tinggi badan Paula, mereka justru salah fokus dengan tubuh kekar Paula saat itu.

" Kok badannya keker gitu ya,"  kata @batanghari33

" Gagah banget yak kak paula,"  sambung @triacil_

" Wowkwowo sispek brooo,"  balas @tor_024

" Berotot ya kak @paula_verhoeven,"  sahut @mudindportgass

" Atlet MMA,"  ucap @hendra_setio. (mut)

5 dari 6 halaman

Paula Verhoeven Sempat Dibully karena Tinggi Badannya

Dream - Paula Verhoeven mengaku sempat minder dengan postur tubuhnya yang tinggi. Tapi akhirya rasa minder itu perlahan hilang setelah istri Baim Wong ini sekolah modeling.

" Dulu sih aku minder karena tinggi. Di Semarang sering diejek, pas upacara paling tinggi dan jadi pusat perhatian. Tapi sejak sekolah modeling, jadi enggak minder lagi," kata Paula di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, Selasa kemarin.

Profesi yang menuntutnya selalu memakai make up ini juga membuatnya kurang percaya diri dan kesal akibat jerawat

" Aku juga minder karena jerawat. Walaupun cuma satu, tapi kesal. Karena sering pakai makeup, jadi jerawat sering muncul. Kalau mau perawatan, langsung tersumbat dengan makeup. Jadi, rajin bersihin muka saja," kata dia.

 Paula dan Baim Wong

Foto @paula_verhoeven

6 dari 6 halaman

Lakukan Perawatan

Awalnya, Paula hanya merawat kesehatan kulit wajah menggunakan pelembap, serum, krim mata dan masker. Namun, sesekali ia mulai melakukan perawatan.

" Aku dulu malas perawatan. Tapi, sekarang sudah mulai facial untuk mengangkat sel kulit mati dan dipakaikan serum sebulan atau dua bulan sekali," ucapnya.

Model asal Semarang ini juga memakai make up yang sederhana dan natural agar karakternya lebih menonjol. " Aku pakai make up yang bikin percaya diri aja, sesuai karakter diri sendiri."

Untuk membuat karakternya lebih menonjol, ia hanya menggunakan cushion, maskarablush on, peoduk alis dan lipstik yang bisa dilakukan selama 10 menit saja.

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id