PM Malaysia, India, Australia Ucap Selamat ke Jokowi

News | Selasa, 21 Mei 2019 16:07
PM Malaysia, India, Australia Ucap Selamat ke Jokowi

Reporter : Maulana Kautsar

Harapan kerja sama antarnegara semakin erat.

Dream - Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad mengunggah ucapan untuk Joko Widodo di Twitter resmi miliknya, @chedetofficial.

" Saya sampaikan selamat kepada Bapak Jokowi atas kemenangan secara resmi sebagai Presiden Republik Indonesia. Saya berharap kerja sama antara dua negara akan semakin erat setelah ini," kata Mahathir, Selasa, 21 Mei 2019.

Selain perdana menteri Malaysia, ucapan selamat juga disampaikan Perdana Menteri India, Narendra Modi melalui akun Twitternya @narendramodi.

" Dari hati mengucapkan selamat terpilihnya kembali @jokowi! Sebagai dua negara terbesar dalam demokrasi, kami bangga atas kesuksesan gelaran pemilu. Kami berharap Anda dan rakyat Indonesia dapat sukses di bawah kepemimpinan yang dinamis," ucap dia.

Modi juga melihat hubungan kerja sama dengan Indonesia yang telah dijalin selama tujuh dekade. Dia berharap hubungan kerja sama itu kedepannya dapat semakin komprehensif.

Perdana Menteri Australia, Scott Morrison turut mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi. Morrison melalui cuitannya berharap hubungan Indonesia dan Australia dapat semakin erat.

" Kami berharap dapat memperdalam ikatan antara Australia dan Indonesia di semua kepentingan bersama," tulis Morrison.

 

2 dari 3 halaman
TOP 3: Kecelakaan Maut Tol Cipali, 12 Tewas
Join Dream.co.id