Pasien Wanita Lumpuh 2 Tahun, Dokter Temukan Benda Aneh di Tulang Ekor

News | Senin, 6 Desember 2021 09:00

Reporter : Ahmad Baiquni

Benda itu menancap di tulang ekor tanpa diketahui penyebabnya.

Dream - Dokter di sebuah rumah sakit di Irak baru-baru ini mendapat temuan mengejutkan ketika menjalankan operasi kepada seorang pasien wanita. Ada benda aneh tubuh pasien tersebut yang membuatnya lumpuh.

Media Irak melaporkan kasus menarik dari seorang wanita berusia 50 tahun yang telah lumpuh selama dua tahun. Sejumlah dokter menemukan benda misterius yang bersarang di tulang ekornya.

Dokter dari Departemen Penyakit Dalam Wanita di Rumah Sakit Umum Al-Khalis, di Al-Khalis melakukan serangkaian tes, termasuk rontgen, pada wanita yang tidak disebutkan namanya itu. Dari tes didapat sesuatu yang aneh di daerah tulang ekor.

 

Pasien Wanita Lumpuh 2 Tahun, Dokter Temukan Benda Aneh di Tulang Ekor
Benda Asing Di Tubuh Wanita Penyebab Lumpuh (Oddity Central)
2 dari 3 halaman

Benda Asing

Ada benda asing panjang yang sepertinya telah menembus tulang punggung wanita tersebut. Sehingga dijalankan operasi darurat.

Di akhir operasi yang rumit, Dr. Saleh Abdul-Mahdi Al-Saadi dan timnya mengeluarkan potongan kayu yang dipernis seperti tongkat dari tubuh wanita itu.

Media menggambarkannya sebagai 'tongkat pembersih'. Namun demikian, benda itu itu lebih mirip elemen dekoratif yang pecah.

 

3 dari 3 halaman

Benda Misterius

Operasi itu dilaporkan sukses. Sedangkan wanita berusia 50 tahun itu sekarang dalam pemulihan di Rumah Sakit Umum Al-Khalis di bawah pengawasan staf yang cermat.

Namun, selain beberapa foto, tidak ada informasi lain tentang benda itu atau bagaimana benda itu berakhir di tubuh pasien.

Meskipun tersirat tongkat ini menyebabkan paraplegia wanita itu, tidak ada rincian yang diberikan tentang asal-usul benda asing itu, atau mengapa benda itu diabaikan setidaknya selama dua tahun, dikutip dari Oddity Central.

Terkait
Join Dream.co.id