Nyesek, Ibu Tinggalkan Wasiat ke Dokter: Tolong Bilang ke Anak Saya Ibunya Meninggal

News | Senin, 6 Desember 2021 07:12

Reporter : Ahmad Baiquni

Ibu itu tak punya keluarga, hanya seorang anak difabel.

Dream - Kasih sayang terbesar tidak lain datang dari seorang ibu. Cinta ibu kepada keluarga tak mengenal batas, bahkan hingga akhir usia.

Sebuah cuitan di Twitter membuat warganet terharu. Di detik-detik akhir sebelum ajal tiba, ibu itu menulis surat wasiat berisi permintaan terakhir kepada dokter.

Dikutip dari World of Buzz, Surat itu diawali permintaan sang ibu kepada dokter untuk mengkafaninya ketika meninggal. Tampaknya, ibu tersebut dalam kondisi kritis.

 

Nyesek, Ibu Tinggalkan Wasiat ke Dokter: Tolong Bilang ke Anak Saya Ibunya Meninggal
Surat Wasiat (World Of Buzz)
2 dari 4 halaman

Wasiat Menyentuh

Ibu itu yakin umurnya sudah tidak lama lagi. Sementara, dia tidak memiliki keluarga selain anak difabel penderita tuna wicara.

" Namanya Imran. Tolong tunjukkan wajah saya kepada dia dan beri tahu dia ibunya sudah meninggal," demikian bunyi tulisan tersebut.

Dia melanjutkan surat tersebut dengan mencantumkan daftar nama dan nomor yang bisa dihubungi. Dia meminta dokter menghubungi nama-nama tersebut saat dia sudah meninggal.

Sayangnya, identitas ibu itu maupun lokasi tinggalnya tidak terlacak. Surat tersebut kini viral di media sosial.

 

3 dari 4 halaman

Banjir Komentar Haru

Warganet beramai-ramai memberikan komentar atas surat itu. Mereka mengungkapkan kesedihan setelah membaca isi surat tersebut.

" Cinta seorang ibu. Masih memikirkan anaknya meski kematian sudah dekat," tulis warganet.

" Ketakutan dan kekhawatiran seorang ibu terutama dengan seorang difabel yang ditinggalkan. Mudah-mudahan, ada orang lain yang mencintai dan merawat putranya setelah ini seperti yang dilakukan ibunya," tulis warganet.

" Semoga arwahnya damai, dan semoga Tuhan memberikan kekuatan kepada anaknya untuk menerima ini dan melanjutkan hidupnya," tulis warhanet.

4 dari 4 halaman

Join Dream.co.id