`Neymar` Bikin Heboh Fans di Kota Muslim

News | Rabu, 16 Juli 2014 08:08
`Neymar` Bikin Heboh Fans di Kota Muslim

Reporter : Sandy Mahaputra

Padahal, Neymar tengah cedera punggung serius saat tim nasional Brasil maju ke perempat final Piala Dunia 2014, baru-baru ini.

Dream - Para pengunjung salah satu mal di Dubai dibuat terperanjat dengan kehadiran pemain bintang Brasil Neymar Jr. Padahal, Neymar tengah cedera punggung serius saat tim nasional Brasil maju ke perempat final Piala Dunia 2014, baru-baru ini.

Setelah dilihat secara seksama, pria yang mengenakan kostum timnas Brasil itu ternyata hanya seseorang yang mirip dengan Neymar. Dia adalah seorang petenis berusia 22 tahun asal Pakistan bernama Bakht.

Kehadiran Bakht di salah satu mal di Dubai sempat membuat heboh pengunjung.

" Itu Neymar!" teriak salah satu pengunjung sambil berlari ke Bakht. Teriakan pengunjung wanita itu pun menarik pengunjung lainnya untuk mengerumuni " Neymar Pakistan" itu, tulis surat kabar berbasis di Dubai, 7 Days.

 Neymar Bikin Heboh Fans di Kota Muslim© 7 Days

Setelah foto bareng, para pengunjung tersebut akhirnya menyadari bahwa pria tersebut bukan pesepakbola Brasil tapi petenis Pakistan. Bakht mengatakan kepada 7 Days bukan kali ini saja ia dikira Neymar tapi hal itu terjadi setiap hari.

Salah satu pengunjung, Zaid Awadh, mengatakan awalnya dia tidak bisa mempercayai Neymar ada di depannya sebelum akhirnya menyadari bahwa itu bukan bintang sepakbola Brasil.

 Neymar Bikin Heboh Fans di Kota Muslim© 7 Days

Yang membuat pengunjung mengira Bakht adalah Neymar adalah gaya rambutnya yang ditata mirip penyerang Barcelona FC itu. " Orang-orang mengatakan bahwa saya terlihat seperti dia, jadi saya potong rambut seperti itu dan sekarang saya akan mempertahankan gaya rambut ini," tambahnya.

Meski banyak dikira sebagai Neymar dan dikelilingi penggemar wanita, namun Bakht merasa risih juga. " Banyak wanita ingin foto dengan saya dan mereka terlalu dekat dan sering berusaha merangkul saya. Saya tidak suka itu sama sekali," keluh Bakht. (Ism)

Join Dream.co.id