Momen SBY Naik Motor Legendaris

News | Senin, 10 Mei 2021 07:00
Momen SBY Naik Motor Legendaris

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Begini momen SBY saat dibonceng mengendarai motor legendaris

Dream - Seperti pemimpin lain, presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, juga kerap berkunjung ke berbagai daerah di Tanah Air. Presiden pertama yang terpilih melalui jalur pemilu langsung itu kerap terjun langsung ke pulau, bahkan pelosok untuk melakukan pelesiran langsung.

Akun Instagram @sbyudhoyonoachvs mengunggah potret lawas SBY semasa menjabat. Dalam unggahan itu, ia Tampak dibonceng mengendarai motor legendaris merek Yamaha RX-King.

" Siapa penggemar Yamaha RX- King? [...] Dengan motor legendaris itu," tulisnya dalam keterangan foto.

2 dari 5 halaman

SBY tampak santai duduk di belakang. Ia dibonceng oleh personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Sementara pasukan yang lain terlihat mengikuti dan bersiap mengamankan di dekatnya.

SBY memilih mengenakan kemeja lengan pendek, dipadukan dengan kacamata hitam dan topi yang senada. Ini melakukan kunjungan ke Pulau Sebatik, perbatasan Indonesia-Malaysia.

"Potret Presiden SBY saat dibonceng Paspampres saat Blusukan di Pulau Sebatik, pulau yang berbatasan langsung RI-Malaysia, tepatnya di Tarakan, Kalimantan Utara," imbuhnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by SBY Achievements (@sbyudhoyonoachvs)

 

3 dari 5 halaman

Potret Lawas Mendiang Ani Yudhoyono Tuai Pujian, Stylish Sejak Dulu!

Dream - Menantu SBY, Annisa Pohan sepertinya masih memendam kerinduan terhadap mendiang mertuanya, Ani Yudhoyono. Kesedihan itu memang cukup besar mengingat istri Susilo Bambang Yudhoyono tersebut tutup usia hanya beberapa hari menjelang Idul Fitri.

Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni 2019 setelah berjuang melawan penyakit kanker darah sejak Februari lalu.

Annisa Pohan yang bergabung menjadi bagian keluarga SBY pada 2005 silam tentu memiliki banyak kenangan bersama Ani Yudhoyono yang biasa disapa Memo di kalangan keluarga.

Baru-baru ini, istri Agus Harimurti Yudhoyono itu mengunggah foto lawas Ani Yudhoyono di akun Instagram. Foto itu merupakan potret kompak Annisa dan Ani Yudhoyono.

Mereka tampak tampil anggun mengenakan busana serba merah. Keduanya sama-sama memakai kebaya dan selendang batik berwarna senada.

      View this post on Instagram      

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono)

 

4 dari 5 halaman

Annisa terlihat chic dengan model kebaya beraksen turtle neck. Sedangkan Ani Yudhoyono tampak elegan dengan kebaya berkerah edges dan sebuah kalung emas.

Ani Yudhoyono terlihat menawan ketika masih menjabat sebagai Ibu Negara kala itu. Wajahnya tampak segar sebelum menderita penyakit kanker.

5 dari 5 halaman

Masih Rindu

Annisa mengunggah foto tanpa disertai caption apapun. Tampaknya ibu satu anak itu masih merasa terpukul dengan kepergian mertua tercinta.

Unggahan tersebut sontak menjadi sorotan netizen. Mereka terus mendoakan istri SBY hingga memuji gaya stylish mereka.

Ada juga yang menyebut Ani Yudhoyono terlihat sangat awet muda.

" Memo dari dulu sampe sebelun sakit,gak berubah wajahnya,mba anisa yg gemukan skrg ya mba?tapi tetap cantik,"  komentar @mrsminori76.

" Sama cantik dan anggunx , RIP MEMO,"  kata @bittikakanotaris.

" Wanita" anggun Love you,"  akun @msmmnf2019 menimpali.

" Kenagan manis yg tdk mungkin terulang kembali ya mbk Nissa..sdh berbeda alam ..smga memo di berikan tempat yg terbaik di surga Aamiin,"  ujar @579tamiira.

Join Dream.co.id