Momen Mengerikan Bocah SD Tersedot Angin Tornado

News | Kamis, 21 April 2016 19:15
Momen Mengerikan Bocah SD Tersedot Angin Tornado

Reporter : Syahid Latif

Angin topan itu tiba-tiba mengarah ke lapangan. Lokasi dimana anak-anak sekolah sengaja dikumpulkan untuk menyelamatkan diri.

Dream - Momen mengerikan tertangkap kamera saat seorang bocah tersedot dalam pusaran angin tornado. Terangkat dan lalu terhempas 15 kaki, bocah tersebut berhasil selamat.

Pengalaman mengerikan ini terjadi di sebuah sekolah di China. Anak-anak yang sedang berkerumun di lapangan tak menduga angin topan itu justru bergerak ke arah mereka.

Mengutip laman shanghaiist, Kamis, 21 April 2016, kejadian ini terjadi pada pukul 4.25 sore waktu setempat di sebuah sekolah dasar di Guazhou, provinsi Gansu.

Kala itu angin tornado terlihat berputar di sebuah lapangan olahraga sekolah. Nahasnya, pihak sekolah menjadikan lapangan tersebut sebagai tempat menyelamatkan diri para murid.

Saat para murid tengah berkumpul, kejadian mengerikan ini akhirnya terjadi. Seorang anak terlihat tersedot pusaran angin tornado sebelum terhempat 15 kaki dari lokasinya semual.

Kala mendarat ke tanah, si murid malang tersebut segera dibawa ke rumah sakit. Beruntung, nasib anak tersebut masih bisa diselamatkan. Sang anak hanya mengalami luka di kepala. Memang kejadian tersebut tak seperti seseorang yang jatuh dari lantai 15 ebuah gedung.

Terkait
Komentar
Beri Komentar
Ibu Ani: Rasanya Seperti Palu Godam Menimpa Saya
Join Dream.co.id
Khofifah Berburu Sampah Popok di Sungai Brantas