Momen Menakutkan! Asyik Berenang di Waduk, Lenyap Tersedot...

News | Senin, 1 Agustus 2016 07:01
Momen Menakutkan! Asyik Berenang di Waduk, Lenyap Tersedot...

Reporter : Puri Yuanita

Saat sedang memamerkan gerakannya itu, tiba-tiba pria tersebut sekalian dengan ban renangnya tersedot ke dalam air.

Dream - Maksud hati ingin berenang, namun apa daya akhirnya tersedot saluran pembuangan waduk. Itulah yang dialami seorang pria bernama Cheng ketika dia berenang di sebuah waduk di kota Yiwu, Provinsi Zhejiang.

Saat ini tengah musim kemarau di China, sehingga pria yang hobi berenang sejak masih kecil itu memutuskan untuk berenang.

Bersama beberapa teman, Cheng pergi berenang ke sebuah waduk lokal. Ketika mereka sedang asyik berenang, seorang warga datang memberitahu bahwa dia akan membuka saluran pembuangan untuk menurunkan ketinggian air waduk.

Cheng dan teman-teman rupanya tidak memperhatikan peringatan tersebut dan terus berenang. Menurut Tencent News, Cheng meminta seorang teman untuk merekam aksinya ketika ia berusaha membuat beberapa gerakan di dalam air.

Pria yang bekerja sebagai salesman itu mencoba duduk di atas ban renang. Saat sedang memamerkan gerakannya itu, tiba-tiba Cheng sekalian dengan ban renangnya tenggelam ke dalam air. Ternyata, Cheng tersedot ke dalam saluran pembuangan waduk yang panjangnya 8 meter.

Kejadiannya begitu cepat sehingga Cheng terlihat seperti menghilang ke dalam air. Dia berada di bawah air selama sepuluh detik sebelum air mendorongnya keluar dari pipa di sisi lain.

Ketika naik ke pinggir waduk, celana renangnya robek dan tubuhnya penuh luka gores. Cheng baru ingat bahwa saat tersedot pantatnya yang duluan masuk ke lubang saluran pembuangan.

Dia mengaku begitu ketakutan dan pikirannya benar-benar kosong saat tersedot. Ia berkata tidak punya pilihan selain menyerahkan hidupnya pada nasib.

Sementara itu, teman Cheng, Xiong, rupanya sibuk memperbarui video secara online:

Hanya bercanda, Xiong mengatakan kepada wartawan bahwa ia melompat tepat ke dalam air untuk mencoba untuk menyelamatkan Cheng, terisap ke dalam persis mimpi buruk yang sama. 

(Ism, Sumber: shanghaiist.com)

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna
Join Dream.co.id