Mobil Tanpa Pengendara Berenang Menyeberangi Sungai Buat Heboh

News | Rabu, 19 Agustus 2015 19:00
Mobil Tanpa Pengendara Berenang Menyeberangi Sungai Buat Heboh

Reporter : Reza

Mobil tanpa pengedara berenang menyeberangi sungai membuat warga heboh. Foto mobil berenang ini jadi pembicaraan hangat di sosmed.

Dream - Melihat anak-anak berenang di danau menjadi hal yang biasa, lalu bagaimana jika kita melihat mobil berenang menyebrangi danau?

Pemandangan tak bisa terjadi di taman Bryn Bach, Tredegar, Wales, di mana para warga dan wisatawan bingung campur tekejut melihat mobil bewarna kuning tanpa pengendara meluncur masuk ke danau dan mengapung menyeberangi sungai.

Foto mobil berenang menyeberangi sungai ini sontak membuat jagad sosial media heboh.

Dilansir dari situ Wales Online, banyak orang yang berpendapat bahwa sang sopir pemilik mobil lupa menarik rem tangan saat memarkir mobilnya di pinggir sungai.

seorang saksi mata mengomentari kejadian tersebut lewat akun Twitter nya, " Dari apa yang saya dengar, seorang wanita lupa menarik rem tangannya dan baru menyadari ketika mobilnya telah setengah jalan menyeberangi danau."

Akun @Danxchloejonesx berkicau : “ Saya tidak percaya ada seseorang yang tidak menarik rem tangan sampai penuh dan mobil mereka berakhir di danau taman Bryn Bach."

Hingga kini belum diketahui secara pasti bagaimana bisa mobil kuning  tersebut bisa sampai ke tengah-tengah danau.

Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak
Join Dream.co.id