Intip Momen Hangat Titiek Soeharto dengan Prabowo Saat di Bali

News | Minggu, 15 Desember 2019 10:26
Intip Momen Hangat Titiek Soeharto dengan Prabowo Saat di Bali

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Netizen berharap keduanya bisa bersama kembali.

Dream Hubungan Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto acapkali menarik perhatian warganet. Walaupun tak lagi berstatus suami-istri, keduanya tetap menjalin hubungan yang baik.

Seperti beberapa waktu lalu, Prabowo secara khusus menghadiri acara Melaspas yang digelar sang mantan istri di Bali. Dikutip dari akun Instagram @titieksoeharto, Minggu 15 Desember 2019, terlihat Titiek berfoto dengan Prabowo dan para tamu.

Rambut Titiek yang panjang diikat ke belakang dengan rapi. Bunga kuning terselip di telinga kanannya. Diketahui acara ini berlangsung di Bali. Foto ini diunggah pada 5 Desember 2019 lalu.

“ Terima kasih atas kehadiran tamu-tamu istimewa: mas Bowo, mas Syafrie, mas Suryo, mas Agus, dan adinda Tommy yang ikut memeriahkan acara Melaspas,” tulis @titieksoeharto.

 

 Prabowo Subianto menghadiri acara Melaspas.

Melaspas merupakan upacara pembersihan dan penyucian bangunan yang baru selesai dibangun atau baru ditempati lagi, seperti rumah, kantor, toko, kandang dan lain sebagainya. Upacara Melaspas dilaksanakan oleh umat Hindu di Bali, Indonesia. (mut)

2 dari 6 halaman

Netizen Berharap Balikan

Warganet turut senang dengan foto kebersamaan Prabowo dengan Titiek. Tak sedikit yang berharap keduanya bisa bersatu kembali.

“ Senang lihat futu berdua Mbak Titiek dan Pak PS,” tulis @mulyatiranny.

Sehat selalu, Bu Menhan,” tulis @dhikateiza.

 Foto Prabowo dan Titiek Suharto Dukung Anak Bikin Kagum Netter

“ Sangat indah dan lebih indah lagi jika Allah menyatukan kembali Mbak Titik dan Pak Prabowo,” tulis @agussugianto_.

“ Mantaab Bu Titiek sama Bapak Prabowo. Semoga Allah menyatukan Ibu dan Bapak. Aamiin,” tulis @elvi_tamrin.

“ Masya Allah... Semoga Allah mempersatukan hati Mbak Titi dan Pak PS untuk bersatu kembali,” tulis @laurayenni.

3 dari 6 halaman

Prabowo Foto Bareng Titiek Soeharto dan Didit, Doa Mbak Tutut Bikin Penasaran

Dream - Prabowo Subianto menghabiskan lebaran tahun ini dengan bersilaturahmi ke keluarga mendiang presiden Soeharto di Cendana, Jakarta. Bersama putra tunggalnya, Didit Prabowo, bekas prajurit berpangkat Letnan Jenderal ini bertemu dengan mantan istrinya, Siti Hediyati Haryadi.

Silaturahmi yang dilakukan Prabowo itu diketahui dari unggahan anak tertua Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana atau Mbak Tutut di unggahan akun Instagramnya, @tututsoeharto.

Dikutip Dream, Kamis, 6 Juni 2019, Prabowo diketahui mendatangi kediaman Cendana kemarin (Rabu, 5 Juni 2019). Prabowo datang dengan mengenakan kemeja berwarna biru muda.

Dalam unggahan Mbak Tutut, Prabowo tampak sedang asyik bercengkerama dengan mantan istrinya itu ditemani putranya, Didit.

 

 Prabowo Foto Bareng Titiek Soeharto dan Didit, Doa Mbak Tutut Bikin Penasaran

 

Momen kebersamaan mantan sepasang suami-istri ini ditangkap kamera Mbak Tutut yang kemudian mengunggahnya ke akun Instagram.

" Semoga menjadi keluarga bahagia selamanya... Aamiin," tulisnya dalam kolom caption di laman Instagram wanita 70 tahun.

Potret kebersamaan Prabowo dan Mbak Titiek menimbulkan berbagai harapan dari warganet. Beberapa di antaranya berharap pasangan ini bisa kembali bersatu.

" Semoga dipersatukan lagi untuk Indonesia.... i love soeharto family," tulis @permata4700.

" Suka ngeliatnya," tulis @mulyatiranny.

" Amin Amin . Cinta sejati selalu mempunyai jalan untuk kembali," tulis@niningsukaisih.

4 dari 6 halaman

Prabowo Pajang Foto Nostalgia, Titiek: Momen Terbaik Mas

Dream - Ketum Gerindra Prabowo Subianto memposting foto nostalgia bersama mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto).

Pada foto itu, Parabowo duduk bersebelahan dengan Titiek bersama keluarganya. Foto itu berlatar belakang hitam putih dan merupakan foto lama karena menunjukan masa muda Prabowo dan Titiek.

Ada enam orang dewasa dan dua anak kecil dalam foto itu. Titiek dan Prabowo tampak tersenyum. Namun tidak ada keterngan pada foto yang diunggah oleh Prabowo tersebut.

 prabowo

Hanya saja foto yang diunggah pada 4 Agustus 2018 ini mendapatkan reaksi dari Titiek yang merupakan putri mantan Presiden RI Soeharto.

5 dari 6 halaman

Komentar Titiek Soeharto Bikin Riuh

Titiek menyebut jika foto itu merupakan momen terbaik saat itu. " Salah satu momen terbaik mas @prabowo,"  tulis Titiek.

Setelah Titiek berkomentar, tak sedikit warganet ikut berkomentar, mereka bahkan menyarankan mereka untuk rujuk.

" semogaa bisa kembali rujuk dan menjadi ibu negara dan presiden 2019 aminnn @prabowo @titieksoeharto," kata akun @artymuah.

" Ciee si bapak tag mantan @prabowo,"  tulis akun @devvi_dn.

" @titiksoeharto iya bu saya dukung ibu bersatu lagi sama pak, prabowo,"  kata akun @ulfa_thiero.

6 dari 6 halaman

Heboh Sebut Nama Titiek Soeharto, Prabowo: Kejadian Unik Terjadi Hari Ini

Dream - Pemandangan unik terjadi saat pendaftaran pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uni ebagai Calon Presiden dan Cawapres 2019-2014 di Komisi Pemilihan Umum (KPU), siang ini, Jumat, 10 Agustus 2018. 

Pasangan yang diusung empat partai politik, PKS, PAN, Gerindra, dan Partai Demokrat, datang dengan dikawal empat orang putra dan putri mantan presiden Indonesia. 

" Suatu kejadian unik terjadi pada hari ini," kata Prabowo saat memberikan keterangan pers usai pendaftaran di Gedung KPU, Jakarta.

Menurut Prabowo, pendaftarannya didampingi oleh dua orang putri mantan presiden Indonesia. Yang pertama adalah Rachmawati Soekarnoputri yang merupakan putri dari presiden I, Soekarno. Rachmawati tampil di panggung dengan menggunakan kursi roda. 

Putri mantan presiden kedua yang hadir adalah Titiek Hediati Haryadi. Wanita yang datang atas nama PartaI Berkaya ini terkenal dengan sapaan Titiek Soeharto. Selain putri dari Presiden kedua Indonesia, Soeharto, Titiek juga pernah menjadi istri dari Prabowo.

Nama Titiek sempat disinggung oleh Prabowo saat menyampaikan keterangan pers dan membuat keramaian di gedung KPU. 

Titiek terlihat menggunakan jas kuning Partai Berkarya hadir lebih dulu sebelum Prabowo. Dia sempat menyapa dengan lambaian tangan kepada para relawan.

 Titiek Soeharto

Selain dua ornag putri mantan presiden RI, Prabowo juga turut mengenalkan dua ornag putra mantan presiden yang datang mengantarkannya mendaftar di KPU. 

Dua putra mantan presiden itu adalah Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Mereka adalah putra dari presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono

" Selagi saya menitip harapan seluruh kader dari semua partai dan seluruh rakyat Indonesia, kami titip masa depan Indonesia di pundak KPU," ujar Prabowo.

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id