'The Daddies' Ladeni Peringkat 3 Dunia di Semi Final

News | Jumat, 30 Juli 2021 11:10

Reporter : Ahmad Baiquni

Pertarungan nanti sore bakal berlangsung seru.

Dream - Duet 'The Daddies', Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, bakal memakai tiketnya di babak Semi Final Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ini menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk dapat memboyong medali emas di partai Ganda Putra.

The Daddies dijadwalkan turun di medan laga pada Jumat, 30 Juli 2021 pukul 13.30 WIB. Lawan mereka bukan main-main yaitu duet China Taipei, Wang Chi Lin dan Lee Yang.

Pertarungan ini bakal menarik diikuti. Sebabnya, kedua pasangan ini bersaing ketat di peringkat dunia.

 Olimpiade Tokyo© Istimewa

Saat ini, The Daddies merupakan pasangan terbaik ke dua dunia. Sementara Wang Chi Lin dan Lee Yang tepat berada di bawahnya.

Hari ini, kontingen Indonesia berlaga di beberapa cabang olahraga lain. Seperti Alvin Tehupeiory di cabang olahraga Atletik pukul 07.14 WIB serta Prawira Aflah yang berjuang di cabang olahraga Renang jam 17.48 WIB.

Cabang olahraga Voli Pantai Wanita hari ini merupakan duel antara Kanada dengan Swiss pada pukul 06.00 WIB. Setengah jam setelahnya, giliran atlet Kanada berhadapan dengan Venezuela di cabor Voli Putra, dilanjutkan laga Jepang versus Polandia pukul 11.30 WIB.

 Badminton Olimpiade Tokyo© Istimewa

The Daddies Ladeni Peringkat 3 Dunia di Semi Final
Ganda Putra Bulu Tangkis Indonesia Hendra / Ahsan (Badmintonindonesia.org)
2 dari 2 halaman

Hasil Kamis, 29 Juli 2021

Pada Kamis, 29 Juli 2021, Anthony Sinisuka Ginting telah mengamankan tiket perempat final dari partai Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2020. Anthony sukses menumbangkan lawan dari Tuan Rumah, Jepang, Kenta Tsunemaya dengan skor 21-18 dan 21-14.

 Olimpiade Tokyo© Istimewa

Kesuksesan lain dituai Greysia Polii / Apriyani Rahayu. Duet Putri Indonesia ini berhasil mengungguli pasangan asal China dengan rubber game yang menegangkan dengan perolehan skor 21-15, 20-22, dan 21-17 dan memastikan diri melaju ke babak Semi Final.

 Badminton Olimpiade Tokyo© Istimewa

Sementara Jonatan 'Jojo' Christie di partai Tunggal Putra harus mengakui keunggulan perlawanan dari Shi Yu Qi asal China. Perjuangan Jojo di Olimpiade 2020 terpaksa terhenti.

" Pertandingan Jojo kali ini sangat di luar dugaan karena berdasarkan rekor pertemuan sebelumnya, Jojo lebih unggul," ujar komentator di Studio 1 Indosiar, M. Kusnaeni atau lebih akrab disapa Bung Kusnaeni.

Laga The Daddies dapat dipantau secara live di Indosiar. Jangan sampai terlewat.

Join Dream.co.id