Media Sosial Heboh Penculikan Anak 6 Tahun di Mal PGC

News | Senin, 20 Juli 2015 11:16
Media Sosial Heboh Penculikan Anak 6 Tahun di Mal PGC

Reporter : Edy

Dari CCTV di pusat perbelanjaan tersebut, diketahui bocah enam tahun itu dibawa seorang lelaki dewasa tak dikenal.

Dream - Ketika suasana Lebaran masih kental, media sosial dihebohkan dengan peristiwa hilangnya anak enam tahun di Mal Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur, kemarin petang.

Akun Fang Lie di Facebook menulis status berikut foto anak yang bernama Sintya Hermawan itu. Ia menulis sebagai berikut: " Telah hilang seorang anak perempuan. Sintya hermawan. Panggilannya Tia. Hilang di PGC. Mall Pusat grosir Cililitan di jkt timur. Dibawa sama orang yang ada di foto. Tolong dengan sangat. Apabila ketemu dengan anak tersebut. Mohon hubungi polisi atau bisa di info ke mama Sintya..Celynne 087880707808. Anak tersebut hilang di PGC tanggal 19 juli 2015."

Satus Fang Lie yang diunggah 17 jam lalu segera di-share sebanyak 1.900 kali. Berbagai nada keprihatinan para netizen memenuhi dinding akun tersebut.

Tak lama berselang, akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, 7 jam lalu, menayangkan foto orang yang diduga membawa Sintya.

" Foto pelaku penculikan anak di PGC CIlilitan, jika mengetahui mhn laporkan Polsek Jatinegara. @Om_JOI," begitu tulis akun @TMCPoldaMetro. Status itu pun langsung di-retweet sebanyak 641 kali.

Menurut penelusuran Dream, ayah Sintya adalah seorang pedagang aksesioris telepon genggam di Mal PGC bernama Ridwan. Hari itu dia mengajak anaknya Sintya menemaninya berdagang di tokonya di lantai 3 PGC.

Dari CCTV di pusat perbelanjaan tersebut, diketahui bocah enam tahun itu dibawa seorang lelaki dewasa tak dikenal.

Saat hilang Sintya mengenakan pakaian biru gelap, dia juga memiliki ciri berkulit sawo matang dan berambut lurus.

Terkait
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id