Mahasiswi Penabrak 3 Orang di Jaktim Masih Linglung

News | Kamis, 16 Juli 2020 13:30
Mahasiswi Penabrak 3 Orang di Jaktim Masih Linglung

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

"Belum siap, perempuan ya. Kalau saya nunggu siap diperiksa ya saya periksa, tapi belum dan masih di sini. Iya belum tahu (pengaruh miras). Meriksa orang itu kan dalam keadaan sehat walafiat ya,"

Dream - Anjani, mahasiswi pengendara mobil Honda HRV berpelat nomor B 97 ARP yang menabrak tiga orang di Jakarta Timur, masih linglung. Kecelakaan itu menyebabkan dua dari tiga korban meninggal dunia.

" Masih bingung gitu, linglung gitu," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto, dikutip dari Merdeka.com, Kamis 16 Juli 2020.

" Ada teman-temenya sih diajak ngobrol, cuma kadang itu tadi barusan jam 08.00 WIB tadi tidur di sofa bawah," tambah Agus.

Dua orang meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sementara, satu lainnya mengalami luka robek dan patah tulang.

2 dari 7 halaman

Polisi belum bisa memeriksa Anjani, termasuk menentukan apakah yang bersangkutan dalam keadaan pengaruh obat-obatan terlarang apa tidak.

" Belum siap, perempuan ya. Kalau saya nunggu siap diperiksa ya saya periksa, tapi belum dan masih di sini," kata Agus.

" Saya belum tahu (mabok) karena saya belum bawa dia ke dokter, belum ada tes," tambah dia. Menurut Agus, memeriksa seseorang harus dilakukan dalam kondisi sehat. 

3 dari 7 halaman

Lelah Dikejar Deadline

Agus menduga Anjani dalam kondisi lelah dan mengantuk sehingga menabrak dua pengendara motor.

" Katanya dia beberapa hari dikejar deadline mau paparan hari ini, paparan kerjaan di kantornya," ujar dia.

Sebelum kecelakaan itu, tambah Agus, Anjani baru saja mencari percetakan untuk mencetak bahan paparan kerjanya. Dia tak punya banyak waktu.

" Dia kejar karena pagi harus ke kantor," tutup Agus.

4 dari 7 halaman

Mahasiswi Tabrak Pemotor di Jatinegara, 2 Tewas, 1 Luka-luka

Dream - Seorang mahasiswi dikabarkan menabrak dua orang hingga tewas dan menyebabkan satu orang lainnya luka parah.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Rabu 15 Juli 2020 tengah malam.

" Totalnya ada tiga orang yang ditabrak, dua di flyover Jatinegara dan satu lagi di dekat penampungan sampah," kata Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanyo di Jakarta, Kamis 16 Juli 2020.

Menurut Agus, kecelakaan itu dilaporkan berlangsung pukul 23.45 WIB. Saat itu, mahasiswi yang diketahui berinisial ARP, 23 tahun, mengendarai Honda HRV biru tua melaju dari arah utara ke selatan.

5 dari 7 halaman

Saat berada di jembatan layang Jatinegara, Anjani menabrak sepeda motor Honda Spacy T 4484 BV yang dikendarai oleh Dadan Sujana bersama seorang penumpang Dony Sanjaya.

" Saat itu pengendara dan penumpang Honda Spacy sedang melaju di depan mobil Anjani, sehingga ditabrak dan sepeda motor terjatuh lalu terpental bersama penumpang di badan jalan," tutur Agus soal kecelakaan itu.

Pada kecelakaan itu, Dadan Sujana bersama Dony Sanjaya meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Jenazahnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

6 dari 7 halaman

Coba Melarikan Diri

Usai terlibat tabrakan dengan Honda Spacy, Anjani mencoba melarikan diri denga tetap melaju ke arah selatan.

Sampai di dekat penampungan sampah sementara, mobil Anjani kembali terlibat kecelakaan dengan menabrak seorang laki laki yang sedang mendorong sepeda motor atas nama Novan Bawono.

" Novan luka pada dahi robek, muka beset, pinggang kanan beset, tangan kanan patah di rawat di RS Premier Jatinegara," kata Agus.

7 dari 7 halaman

Pada peristiwa itu, mobil yang dikemudikan Anjani tidak bisa melarikan diri setelah menabrak tumpukan karung pasir.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian langsung membawa mahasiswi tersebut ke kantor RW setempat untuk dimintai keterangan.

Selanjutnya warga Cipinang Cempedak, Jatinegara itu diserahkan oleh warga ke kantor polisi.

" Peristiwa ini masih kami dalami secara intensif dan memeriksa saksi mata kejadian," kata Agus.


(Sumber: Liputan6.com)

Terkait
Join Dream.co.id