Luhut Telepon Prabowo, Apa Isinya?

News | Senin, 22 April 2019 18:18
Luhut Telepon Prabowo, Apa Isinya?

Reporter : Maulana Kautsar

Prabowo menyambut baik pertemuan itu.

Dream - Capres nomor urut 01, Joko Widodo mengutus Menko Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan untuk bertemu dengan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Luhut pun menjalin komunikasi dengan Prabowo dan merencanakan pertemuan. Lalu, apa hasilnya?

" Saya sudah teleponan dengan Pak Prabowo ya sudah bicara-bicara baik-baik, bicara ketawa-ketawa," ucap Luhut, dilaporkan Liputan6.com, Senin, 22 April 2019.

Luhut bercerita, dia dan Prabowo awalnya akan bertemu pada Minggu, 21 April 2019. Tetapi, rencana itu tidak terlaksana karena Prabowo kurang sehat.

" Kita janjian mau ketemu, ya hari Minggu kemarin, tapi kemudian ada masalah teknis, beliau agak sakit flu. Kita reschedule," kata Luhut.

Luhut membantah penolakan ajakan pertemuan itu. Prabowo, kata dia, menyambut baik ajakan bertemu tersebut.

Luhut mengatakan Prabowo, dalam pertemuan yang akan digelar, mengaku ingin menyantap makanan kahas Jepang.

 

2 dari 2 halaman

Santap Kuliner Jepang

" Detailnya saya tanya, kita makan apa? `Saya mau makan (kuliner) Jepang. Kita janjian," kata Luhut, menirukan percakapan dengan Prabowo.

Dalam pertemuan itu, Luhut ingin menyampaikan agar Prabowo tak terlalu mendengar masukan orang-orang di sekelilingnya. Luhut menyebut, Prabowo merupakan sosok yang rasional dan arif.

" Ya Pak Prabowo kan orang baik, jadi saya hanya titip saja mau bilang, ya jangan terlalu didengari lah pikiran-pikiran yang terlalu gak jelas basisnya. Karena Pak Prabowo orang rasional," ucap dia.

(ism, Sumber: Liputan6.com/Lizsa Egeham)

Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting
Join Dream.co.id