Kocak tapi Kasian, Si Ibu Kelabakan Cari Masker di Dahi Karena Panik Razia

News | Jumat, 25 September 2020 10:01
Kocak tapi Kasian, Si Ibu Kelabakan Cari Masker di Dahi Karena Panik Razia

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila

Hayo siapa nih yang suka lupa naruh masker juga? Haha

Dream - Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia, pemerintah menetapkan aturan ketat bagi masyarakat yang beraktifitas di luar rumah. Mereka diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan hingga menjaga jarak dari kerumunan. Bahkan saat ini denda mulai diberlakukan bagi para pelanggar yang masih bandel.

Sebuah video yang dibagikan oleh akun @pakde.brengos baru-baru ini ramai jadi bahan perbincangan warganet Instagram. Seorang ibu terlihat panik lantaran tepergok sedang tidak menggunakan masker di mulutnya.

Padahal ibu tersebut membawa masker dan melepasnya sesaat dari mulut dan hidungnya. 

" Mana maskernya kenapa nggak dipake, ayo dipake mau di denda ini?," perintah sang atasan dengan tegas. 

 

2 dari 4 halaman

Panik Cari Masker

ibu ini masih tak sadar bahwa masker yang ia cari-cari ada di dahinya© Instagram @pakde.brengos

Video berdurasi 2 menit 48 detik itu memperlihatkan razia dadakan yang dilakukan di sebuah kantor. Pekerja yang sedang serius diminta untuk segera menggunakan masker atau diberi denda.

Sembari mengecek satu persatu pekerja, perazia terpaksa menahan tawa oleh kelakuan seorang ibu. Ia yang juga diminta menggunakan masker terlihat panik dan mencari-cari masker miliknya. Padahal maskernya masih menempel di dahinya. 

" Aduh dimana maskerku," ujarnya panik sambil membongkar-bongkar dokumen di dekatnya. 

" denda 500 ribu ayo cepat," ujar perazia sambil menahan geli.

 

 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet yang menyaksikan kelakuan sang ibu dibuat tertawa geli akibat kelakuannya. Dengan wajah ketakutan dan panik ia sampai lupa menyimpan masker yang ternyata ada di dahinya. Duh bu, ada-ada saja.

" Tak tungguin ngga nemu-nemu juga tuh masker haha," ujar @saiaqoie.

" Serius nanya itu masker apa bandana hahaha," tambah @simple.lifenew diselingin emot tertawa.

Merasa pernah mengalami pengalaman serupa, seorang warganet ikut berkomentar.

" Sama kayak aku kemarin.. dicari ampe 10 menit. Nyerah akhirnya..pas abis turun dari motor nyopot helm kok tau-tau ada masker nyangkut di helm ternyata aku buat bandana hahaha," @batik_noona. 

4 dari 4 halaman

Berikut Videonya

      Lihat postingan ini di Instagram    

masker @nyonya_gosip

Sebuah kiriman dibagikan oleh lambe_gosip (@pakde.brengos) pada

 

Join Dream.co.id