Kisah Viral Pasangan `Cinta Monyet` yang Berakhir di Pelaminan

News | Selasa, 18 Februari 2020 08:12
Kisah Viral Pasangan `Cinta Monyet` yang Berakhir di Pelaminan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Pengantin wanita masih tak menyangka mereka kini sudah menikah.

Dream - Kisah cinta remaja kerap menjadi bumbu di zaman sekolah. Keseriusan mereka memadu kasih pun sering dipandang sebelah mata. Istilah cinta monyet pun sering terdengar dari mulut orang tua.

Memang kisah cinta anak remaja lebih banyak berakhir saat mereka duduk di bangku sekolah. Namun tak semua berakhir sedih. Ada pula yang bertahan hingga menginjak jenjang pelaminan.

Perjalanan cinta itulah yang dialami sepasangan muda-mudi Malaysia berikut ini. Cerita cinta Amirul Ashraf dan Nurul Umairah Rosman mencuri perhatian warga Twitter saat Umairah mengunggah foto throwback zaman sekolah pada 2014 silam.

 Umairah© Foto: Twitter @cikebummm

Foto: Twitter @cikebummm

Kala itu Amirul dan Umairah sedang duduk manis berhadapan di koridor sekolah. Keduanya saling menatap penuh sayang. Mereka juga tampil kompak dengan outfit kasual berwarna gelap.

Umairah kemudian mengunggah foto kedua usai melangsungkan pernikahan pada 8 Februari lalu. Masih di lokasi yang sama, mereka tampil dalam balutan busana pengantin.

 Umairah© Foto: Twitter @cikebummm

Foto: Twitter @cikebummm

" Kami sudah mengenal sejak 2012 dan mulai dekat pada 2014. Tak disangka, dulunya sering bertengkar. Kini sudah menikah rasanya tak percaya," kata Umairah, dilansir dari mStar.

2 dari 8 halaman

Pasang Surut Kisah Cinta

Kisah cinta mereka berawal dari ketertarikan Umairah terhadap kesabaran sang suami yang cukup tinggi. Mereka telah berhasil melalui banyak cobaan.

" Selama itu banyak terjadi up and down. Tapi kami sabar dan saling memaafkan. Dia suka memaafkan saya, karena saya sering bikin masalah," ungkap Umairah.

Unggahan mereka kini telah di-retweet lebih dari 16 ribu kali dan mendapat likes sebanyak 43 ribu. Tak sedikit netizen yang mendoakan agar kisah cinta mereka tetap abadi.

" Luar biasa dari sekolah sampai sekarang. Semoga berbahagia till Jannah dan dimurahkan rezeki kalian," ujar @aqmalkhld

" Ini adalah foto paling manis yang aku lihat dalam minggu ini. Semoga kalian abadi sampai Jannah," kata @snflwhhh_

" Congrats, seoga berbahagia hingga ke Jannah," timpal @wafiylaa

3 dari 8 halaman

Kisah Cinta Sejati di Balik Jantung Suami yang Sempat Berhenti 7 Menit

Dream - Nor Diana Liza Hashim, 35 tahun, asal Batu Pahat, Johor, Malaysia, mengajarkan kepada banyak orang tentang makna kesetiaan. Kisahnya sukses membuat orang terharu.

Sang suami, Radin Abu Bakar, 38 tahun, hanya bisa tergolek di tempat tidur dan tidak bisa bergerak sejak 2017. Bahkan kondisinya sempat terlantar.

Rodin menderita radang paru-paru sejak usia 14 tahun. Kondisinya semakin parah setahun belakangan.

Suatu hari, Nor mengatakan peristiwa menakutkan terjadi pada sang suami. Jantung Radin sempat berhenti selama 7 menit, syarafnya tidak bisa berfungsi.

" Dokter memang tidak memberikan harapan apapun dan mereka hanya meminta pemeriksaan rutin dilanjutkan saja," ujar Nor, dikutip dari mstar.com.my.

 

4 dari 8 halaman

Peristiwa Mengkhawatirkan

Kondisi tersebut menimbulkan kekhawatiran yang besar pada diri Nor. Wanita ini akhirnya memutuskan berhenti bekerja agar sepenuhnya bisa merawat suami.

" Peristiwa itu yang paling membuat saya takut. Tetapi saya coba merawatnya sebaik mungkin," kata Nor.

Setiap hari Nor mengajak suaminya mengobrol. Meski dia sadar sang suami tidak bisa memberikan respon apapun.

 Kisah haru© dream.co.id

" Memang sedih menghadapi ini, tetapi saya tetap harus hadapi kenyataan ini dengan baik dan tetap berharap suami mengalami perubahan positif," kata dia.

Nor mengakui hidupnya memang terasa agak sulit setelah suaminya sakit dan dia berhenti bekerja. Namun dia tidak punya pilihan lain.

" Tidak ada yang bisa menjaga dua anak saya umur sembilan dan 11 tahun, sekaligus saya perlu memantau kondisi suami yang harus diberi susu khusus setiap empat jam sekali," tutur Nor.

5 dari 8 halaman

Sempat Galang Donasi

Wanita itu mengatakan sempat menggalang donasi lewat Facebook karena dana sumbangan JKM terlambat diterima. Dia mengaku malu meminta donasi.

" Memang saya malu meminta, seolah-olah peminta sedekah, tetapi keadaan sangat mendesak untuk membeli kebutuhan suami," terang dia.

 Kisah haru© istimewa

Nor sangat berharap suaminya bisa sembuh. Dia kangen pada suaminya yang suka bergurau dan sering membantu orang lain.

" Saya paling kangen gurauannya namun semua itu sudah tidak terdengar lagi sekarang. Saat itulah yang paling saya rindukan, meski begitu, saya tahu Radin orang yang kuat dan mampu bertahan," ucap Nor.

(Sah, Sumber: mstar.com.my)

6 dari 8 halaman

7 Kisah Cinta Sejati yang Hebohkan Media Sosial

Dream - Cinta sejati adalah cinta yang tanpa syarat. Menerima pasangan dengan sangat tulus tanpa memandang fisik, harta atau usia.

Cinta sejati yang tulus adalah cinta yang menerima pasangan apa adanya. Bukan karena ada apanya. Dan menariknya, cinta sejati hanya dirasakan sebagian pasangan saja.

Berikut ini adalah 7 kisah cinta sepasang kekasih yang sempat hebohkan media sosial.

Kisah mereka tentu saja menjadi sebuah bukti bahwa cita sejati memang masih ada. Siapa sajakah mereka, berikut lengkapnya: 

1. Linh My Nguyen dan Nguyen Hu Hai

 Kisah Cinta Sejati© dream.co.id

Hubungan gadis cantik bertubuh seksi dengan pria tambun berbobot 83 kilogram ini sempat membuat netizen heboh.

Banyak pengguna internet yang berkomentar negatif soal hubungan mereka. Kendati demikian, keduanya tetap saling mendukung satu sama lain.

Mereka sudah berpacaran lebih dari satu tahun, bukti bahwa kasih sayang keduanya tidak main-main.

2. Kwan Dii Kwan Dii dan Kekasih

 Kisah Cinta Sejati© dream.co.id

Pada awalnya netizen tidak ada yang percaya pasangan ini pasangan sungguhan. Alasannya cukup sederhana dan masuk akal, yaitu penampilan keduanya berbeda jauh.

Namun, wanita asal Kamboja ini menepis anggapan netizen dengan banyak mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih.

Kwan Dii Kwan Dii adalah perempuan yang dengan bangga mengekspose hubungannya dengan sang kekasih di media sosial. Ia mengaku akan selalu mencintai kekasihnya yang berkulit eksotis tersebut.

 

7 dari 8 halaman

Cinta Menyatukan Perbedaan

3. Lucy Luvella dan Suami

 Kisah Cinta Sejati© dream.co.id

Keluarga kecil nan bahagia ini mulai mercuri perhatian netizen saat sang istri bernama Lucy Luvella memposting foto liburan mereka.

Dibandingkan dengan perawakan Lucy yang sangat cantik, warganet cukup kaget saat melihat penampilan suaminya. Sosok pendamping hidup pilihan Lucy.

Inilah bukti cinta tak bisa memilih. Lucy dan suaminya telah membuktikan bahwa cinta itu tidak mengenal batas dan ras.

4. Madam Kilay dan Suami Bule

 Kisah Cinta Sejati© dream.co.id

Wanita asal Filipina ini kerap mengunggah video bersama sang pacar bule yang berasal dari Eropa.

Hal inilah yang kemudian menimbulkan sensasi. Banyak netizen bingung bagaimana bisa Kilay mendapatkan pacar bule yang tampan.

Namun dengan berbagai anggapan itu, tak sedikit netizen memuji Kilay karena ia tetap bisa tampil percaya diri dengan kekurangan yang dimiliki.

Mereka juga menganggap bahwa hubungan pasangan ini sebagai cinta sejati yang tak memandang fisik saja.

 

8 dari 8 halaman

Ukuran Tubuh Bukan Penghapus Cinta

5. Aditya dan Azhari

 Kisah Cinta Sejati© dream.co.id

Dua sejoli asal Purwakarta, Jawa Barat ini sempat sangat ramai di media sosial. Pasangan ini sempat heboh, karena perbedaan fisik keduanya. Kendati demikian cibiran netizen tak lantas membuat keduanya berpisah.

Pasangan ini hingga kini masih hits banget loh di medsos mereka. Bahkan di media sosial Aditya, dia kerap memposting foto kemesraan mereka dengan caption yang membuat bikin netizen meleleh.

6. Siripa Boonraksol dan Puwadol Kumthail

 Kisah Cinta Sejati© dream.co.id

Cherry adalah seorang wanita yang sangat cantik, cerdas dan begitu baik. Wanita ini telah membuktikan bahwa cinta sejati dan cinta yang tulus adalah menerima pasangan dengan sangat tulus tanpa melihat kelebihan dan kekurangan pasangan.

Sang pacar yakni Puwadol diketahui merupakan seorang pria yang menderita obesitas. Berat badannya telah mencapai 120 kg.

Meski begitu, Cherry sangat sayang, peduli dan setia dengannya. Bagi wanita yang bekerja sebagai perawat di Rumah Sakit di Bangkok ini, Puwadol adalah pria yang sangat istimewa dan berarti di hidupnya.

Pasangan ini sendiri bertemu dan menjalin hubungan sejak 10 tahun yang lalu. Dan walau telah menjalin hubungan sejak lama, Cherry mengaku nyaman dan tak akan berpaling dari kekasihnya.

7. Bonus

 Kisah Cinta Sejati© dream.co.id

Sementara masyarakat saat ini memandang wanita gemuk dan berbadan subur menjadi tidak diinginkan. Pria ini justru beranggapan sebaliknya.

Meski pacarnya gemuk, ia tetap memilih berada di sampingnya.

Banyak warganet cemburu pada wanita itu. Warganet ada yang mengatakan, pria itu pantas mendapat seseorang 'lebih baik'.

Namun, foto mereka mengatakan itulah cinta yang tulus tanpa memandang fisik dan harta.

(ism, Berbagai sumber)

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id