Jokowi dan Prabowo Hadiri Pernikahan Anak Ketum PBNU

News | Senin, 11 Februari 2019 16:01
Jokowi dan Prabowo Hadiri Pernikahan Anak Ketum PBNU

Reporter : Ahmad Baiquni

Resepsi berlangsung di Hotel Sangri-La.

Dream - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, KH Said Aqil Siradj tengah berbahagia. Putranya, Agil Said Aqil telah menikah dengan Siti Hajar Sofyan.

Dikutip dari NU Online, resepsi pernikahan Aqil dan Hajar berlangsung di Hotel Sangri-La, Jakarta Pusat, pada Sabtu malam. Resepsi dihadiri oleh Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana.

Selain itu, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto juga hadir dalam resepsi tersebut. Tidak lama usai kedatangan Prabowo, Jokowi berpamitan meninggalkan Ballroom.

Sebelumnya, Mustasyar PBNU, KH Ma'ruf Amin hadir saat akad nikah. Dia didaulat sebagai saksi pernikahan Agil-Hajar.

Sejumlah pejabat dan tokoh nasional turut memberikan selamat atas pernikahan ini. Beberapa di antara pejabat yang hadir adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Beberapa menteri Kabinet Kerja juga hadir. Di antaranya Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Desa Eko Putro Sandjojo, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Selain itu, para tokoh nasional turut memberikan doa restu kepada mempelai. Di antaranya Presiden Kelima Megawati Soekarnoputri, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. (ism)

Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting
Join Dream.co.id