Keren, Video Polwan Tembak Sasaran Tepat Tanpa Lihat Langsung

News | Rabu, 20 Oktober 2021 12:00

Reporter : Ulyaeni Maulida

Unggahan ini pun sukses membuat warganet terkagum dengan kemampuan yang dimilikinya.

Dream – Jangan pernah meragukan kemampuan polisi wanita Indonesia. Sama seperti polisi laki-laki, mereka juga punya kemampuan luar biasa.

Dalam sebuah unggahan di TikTok bahkan menunjukkan seorang polisi wanita bisa menembak dengan tepat tanpa melihat sasaran secara langsung, hanya membidik lewat cermin mungil.

Tentu tidak mudah untuk mendapat keahlian tersebut. Jangankan hanya melihat pantulan pada cermin, menembak dengan melihat sasaran secara langsung pun belum tentu semua orang bisa mengenai sasaran dengan tepat.

Tapi, polwan yang satu ini bidikannya memang jitu. Unggahan ini pun sukses membuat warganet terkagum dengan kemampuan tersebut.

Keren, Video Polwan Tembak Sasaran Tepat Tanpa Lihat Langsung
Video Viral (Foto: TikTok/dicky.c67)
2 dari 4 halaman

Gunakan Cermin Kecil

 Video Viral© Foto: TikTok/dicky.c67

Dalam video yang diunggah akun TikTok @dicky.c67 terlihat seorang wanita berjilbab tengah berlatih menembak.

Rupanya, ia adalah seorang polwan dengan kemampuan menembak yang jitu. Pasalnya, ia mampu menembak tepat ke arah sasaran tanpa melihat secara langsung. Melainkan melalui sebuah cermin

“ Polwan Toraja penembak jitu tanpa liat sasaran cukup dengan cermin kecil saja. kecil yang ia pegang,” tulis keterangan dalam video.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

 Video Viral© Foto: TikTok/dicky.c67/

Alhasil, warganet dibuat terkagum oleh kemampuan polwan tersebut. Tak sedikit yang berharap ia dapat terus mengasah kemampuannya hingga menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

“ Syukuri dengan kelebihan yg dimiliki apapun itu namanya, lanjutkan kembangkan dengan kemampuan yg kau miliki, sehat dan sukses selalu, Aamin,” tulis Domani789Sinda

“ Mantap, ga banyak yg seperti ini. masing2 orang, masing2 keahlian, dan masing2 kebutuhannya,” tulis Herni Es

4 dari 4 halaman

@dicky.c67

@putri_ayu_n tidak melihat sasaran secara langsung, cukup dengan cermin kecil ##polwan ##penembakjitu ##polisi ##fyp ##viral ##keren

♬ suara asli - dickyc.67
Join Dream.co.id