Dua Tahun 'Menghilang', Veronica Tan Kembali

News | Minggu, 14 April 2019 13:00
Dua Tahun 'Menghilang', Veronica Tan Kembali

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia memperlihatkan kabar terbaru.

Dream - Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, kembali aktif setelah sekian lama hengkang dari sosial media.

Sejak bercerai dengan Ahok, dia sempat menghilang dari Instagram. Veronica hilang ditelan bumi di tengah kabar pemberitaan media.

Sosoknya membuat publik bertanya-tanya mengenai kehidupan mantan istri Ahok beserta tiga orang anak mereka. Di sisi lain, Ahok dikabarkan telah menikah dengan Puput Nastiti Devi.

Namun baru-baru ini, Veronica kembali bikin publik heboh dengan memutuskan kembali ke dunia maya. Kabar tersebut disampaikan langsung lewat akun Instagram @veronicatan_official.

Ia mengunggah potret bersama sang putri sulung, Nathania Purnama. Veronica tampak serius memainkan cello, sementara Nia bermain violin.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by VeronicaTan (@veronicatan_official) on

"Hallo Instagram, Saya kembali," tulis Veronica dengan emoji tersenyum di keterangan foto.

2 dari 2 halaman

Cerita Baru

Kedatangannya di Instagram akan digunakan untuk berbagi cerita mengenai kegiatan sehari-hari. Tak cuma itu, Vero terkesan lebih interaktif kepada para followers.

" Ini cerita seminggu lalu waktu Saya bikin project sama @nata.zhong dan @soundkestra. Ada yang bisa nebak Saya dan Nia mau bikin project apa?"  lanjutnya.

Kembalinya Veronica disambut baik oleh warganet. Dalam waktu satu jam, foto tersebut sudah mengantongi lebih dari 30 ribu likes dan seribu komentar. Tak sedikit yang memuji Veronica terlihat semakin cantik.

" Bu vero makin cantik...siapa yg setuju?"  kata @bejohoki.

" Senangnya bisa melihat ibu @veronicatan_official kembali di instagram. Gbu,"  sahut @diah_widyastuti.

" Berlian kembali,"  ujar @tina_kicau menimpali.

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id