Kelelahan, Penjual Es Keliling Meninggal di Atas Motor

News | Rabu, 4 Maret 2020 07:01
Kelelahan, Penjual Es Keliling Meninggal di Atas Motor

Reporter : Sugiono

Korban ditemukan meninggal dalam posisi masih duduk di motor yang digunakan berjualan es keliling.

Dream - Tak diragukan lagi, orangtua bekerja keras untuk mencari nafkah bagi keluarganya. Terkadang, mereka bekerja tanpa mengenal lelah hingga tak menghiraukan kesehatannya.

Seperti yang menimpa seorang penjual es keliling bernama Misyanto ini. Pria 66 tahun ini meninggal dunia di atas motor yang berhenti di tengah jalan desa.

Misyanto ditemukan meninggal oleh warga Desa Ledokombo, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo, dalam posisi masih duduk di atas motor yang digunakan berjualan es keliling.

2 dari 3 halaman

Berkali-kali Diklakson Ternyata...

Menurut laporan, awalnya seorang warga bernama Suwoco hendak lewat jalan namun terhalang oleh sepeda motor Misyanto.

Penjual es keliling asal Dusun Gentengan, Kecamatan Leces, itu terlihat duduk dengan posisi kepala menyandar pada kemudi sepeda motornya.

Sudah berkali-kali diklakson oleh Suwoco, Misyanto tetap tidak bergerak dari posisinya. Merasa ada yang aneh dengan kondisi Misyanto, Suwoco turun dari kendaraan.

Suwoco kemudian memeriksa Misyanto dan mendapati pria itu sudah meninggal dunia. Misyanto diduga meninggal akibat kelelahan setelah berjualan es.

Penyelidikan polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Selain itu, uang dan barang milik Misyanto tidak ada yang hilang.

3 dari 3 halaman

Mengeluh Sakit Sebelum...

Rupanya dia tidak mengindahkan kondisi tubuhnya yang sebenarnya sedang sakit. Akibatnya dia tidak kuat dan meninggal dunia.

Kapolsek Sumber, Iptu Sono, mengatakan menurut anggota keluarganya, korban sebelumnya mengeluh sakit kepala dan kesulitan bernafas.

" Namun, korban bersikeras pergi bekerja menjual es kelilingnya," ujar Sono.

Sono menambahkan keluarga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jasad korban.

Sumber: World of Buzz

Join Dream.co.id