Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Keji! Satu Keluarga di Sulawesi Disandera & Dibunuh Diduga oleh Kelompok Teroris

Keji! Satu Keluarga di Sulawesi Disandera & Dibunuh Diduga oleh Kelompok Teroris Foto: Ilustrasi

Dream - Peristiwa sadis terjadi di Desa Lembontongoa, Sigi, Sulawesi Tengah, saat satu keluarga menjadi korban pembunuhan. Polisi menduga aksi tersebut dilakukan kelompok teroris dari kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora.

Terduga pelaku diketahui setelah polisi memperlihatkan foto Daftar Pencarian Orang (DPO) yang berasal dari teroris MIT.

"(Saksi) meyakini bahwa identitas tiga orang tak dikenal adalah teroris kelompok Ali Ahmad alias Ali Kalora," tutur Karo Penmas Divisi Humas POlri, Brigjen Awi Setiyono dikutip Dream dari Liputan6.com, Sabtu , 28 November 2020.

Polri sendiri sudah menerjunkan Tim Gabungan Polres Sigi dan Polda Sulawesi Tengah untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Jumat, 27 November 2020 sekitar pukul 18.00 sampai dengan 23.00 Wita.

"Tim telah melakukan evakuasi jenazah dan mencari saksi-saksi," jelas Awi.

 

Sebelumnya diketahui satu keluarga yang terdiri dari empat orang diserang oleh sekelompok orang tidak dikenal di Desa Lembontongoa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. Pihak kepolisian menduga mereka merupakan anggota jaringan teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT).

"Diduga kelompok mereka," tutur Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Sabtu (28/11/2020).

Berdasarkan informasi awal, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 27 November 2020. Dalam kejadian itu, terjadi tindak penganiayaan hingga pembunuhan.

 

Identitas keluarga tersebut adalah ayah dan ibu yakni Yasa dan Nei, kemudian anak atas nama Ulin dan suaminya, Pino. Kediamannya berada di Dusun ST 2 Lewono.

Kelompok MIT menyandera mereka dan disebut melakukan pembunuhan terhadap Yase dan Pino. Sementara Nei mengalami luka-luka dan Ulin berhasil menyelamatkan diri dan menyampaikan kabar tersebut ke Desa Lembontongoa.

Pihak kepolisian masih menelusuri informasi tersebut dengan mendatangi TKP. Lokasinya sendiri berada di daerah pegunungan kebun dan tidak memiliki jaringan seluler sama sekali.(Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Viral Gadis Ini Rayakan Ultah ke-17 Bertema Kerajaan, Digelar Super Mewah, Dapat Hadiah Mobil dari Orangtua, Sosoknya Ternyata...

Viral Gadis Ini Rayakan Ultah ke-17 Bertema Kerajaan, Digelar Super Mewah, Dapat Hadiah Mobil dari Orangtua, Sosoknya Ternyata...

Ia adalah putri tunggal dari salah satu pengusaha sukses di Sulawesi Selatan

Baca Selengkapnya
Sosok Tali kasih, Anak Kades Palembang yang Ultah Ala Kerajaan, Habiskan Dana Rp3 Miliar

Sosok Tali kasih, Anak Kades Palembang yang Ultah Ala Kerajaan, Habiskan Dana Rp3 Miliar

Anak Kades di Palembang viral setelah menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-17 sangat mewah ala Kerajaan

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Outfit Biar Terlihat Tingggi

DRESS IT! Tips Outfit Biar Terlihat Tingggi

Sahabat Dream ingin terlihat tinggi saat bepergian. Gak perlu pusing, cukup intip rekomendasi outfit yang bisa bikin kamu terlihat tinggi ini.

Baca Selengkapnya