`Kado Mengharukan` untuk Kekasih Penderita Kanker Tulang

News | Jumat, 1 Mei 2015 15:03
`Kado Mengharukan` untuk Kekasih Penderita Kanker Tulang

Reporter : Sandy Mahaputra

Si wanita harus dibantu perawat mengenakan wig dan gaun pengantin yang terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

Dream - Petugas pemadam kebakaran Guo Kai tiba di bangsal ortopedi Rumah Sakit Umum Sichuan dengan tim fotografer profesional pada tanggal 26 April.

Kedatangan pemuda 26 tahun itu untuk memberi kejutan ulang tahun bertema foto pernikahan kepada tunangannya, Dong Hui. Dong Hui, 22, didiagnosa tumor tulang ganas (GCTOB) pada awal bulan April.

Akibatnya Dong sulit berdiri. Untuk melakukan pemotretan pesta ulang tahunnnya, Dong harus dibantu perawat mengenakan wig dan gaun pengantin.

Menurut CCTV News dilansir Shanghaiist.com, Jumat 1 Mei 2015, Dong harus minum obat penghilang rasa sakit ekstra agar bisa tersenyum dan berpose di depan kamera.

Guo mengatakan Dong mengeluh tentang sakit di punggungnya sejak musim panas lalu.

Tetapi dokter menemukan ada yang salah dengan dia. Pada malam tanggal 16 Maret, saat ulang tahun pertama kebersamaan mereka, rasa sakit yang dialami Dong sudah tak tertahankan lagi.

Guo pun terpaksa membawa Dong ke rumah sakit. Sejak itu, Guo selalu mendampingi Dong yang didiagnosa GCTOB stadium empat.

" Kasus penderita GCTOB sembuh jarang terjadi, tetapi sebagai seorang ibu saya akan terus mencoba. Ini sangat tidak adil. Putri saya masih sangat muda," kata ibu Dong kepada wartawan.

Setelah pemotretan ini selesai, Dong akan dipindahkan ke rumah sakit lain yang khusus merawat pasien tumor. (Ism) 

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id