Kabar Gadis Diperkosa di ICU Merebak, Astaga yang Terjadi...

News | Jumat, 23 Juni 2017 15:09
Kabar Gadis Diperkosa di ICU Merebak, Astaga yang Terjadi...

Reporter : Gladys Velonia

Korban dibius dan diperkosa oleh seorang laki-laki yang bertugas menjaga ruang ICU.

Dream - Beredarnya kabar seorang gadis remaja berusia sekitar 17-18 tahun di Kota Kanpur, bagian India Utara diperkosa saat dirawat di ICU memicpu demontrasi di depan rumah sakit.

Demonstran yang marah mengetahui kabar tersebut terlibat bentrok dengan polisi di luar Rumah Sakit Jagriti.

Para demonstran melempari para polisi dengan batu dan mengepung polisi kemudian memukulinya. Semua kekerasan itu terekam oleh kamera milik saksi mata yang ada di tempat kejadian.

Semua bermula saat Akansha, nama gadis malang itu, jatuh sakit ketika menghadiri sebuah pesta di kota. Dan pada malam itu juga ia dibius dan diperkosa oleh seorang laki-laki yang bertugas menjaga ruang ICU.

" Setelah saya dibawa ke ICU, ibu saya sedang beristirahat karena hari sudah larut, petugas itu muncul dan mengatakan karena pakaian saya basah, maka harus diganti," jelas Akansha kepada media lokal seperti yang dilansir Dream dari Mirror.co.uk, Jumat, 23 Juni 2017.

" Saya memintanya untuk memanggil perawat atau ibu saya tapi dia menolak. Dia mengatakan bahwa tidak ada perawat yang sedang berjaga dan ibu saya telah kembali ke pesta, sedangkan ayah saya pergi untuk mengambil obat," lanjut Akansha.

Kemudian petugas itu membawanya ke kamar kecil dan mengatakan pada Akansha agar tidak perlu malu berganti baju di depannya.

2 dari 3 halaman

Dibius, Lalu...

" Saya harus mengganti pakaian di depannya. Dia kemudian meminta saya untuk mengganti baju saya juga dan mulai melepaskan kancing baju saya sendiri. Saya lari ke tempat tidur saya. Dia kemudian melarikan diri," imbuh Akansha.

Namun kepergian petugas itu hanya sementara, lantaran ia segera kembali ke kamar Akansha dirawat dengan membawa suntik bius yang langsung ia suntikkan ke tubuh Akansha.

" Karena bius tersebut, saya menjadi ngantuk. Dia mengambil keuntungan dari situasi itu dan memperkosa saya. Saya bisa merasakan sesuatu yang salah sedang terjadi, tapi tidak bisa berbuat apa-apa karena saya berada di bawah pengaruh obat," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Dicegah Melihat Putrinya

Ayah Akansha, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan bahwa ia dicegah melihat putrinya malam kejadian itu berlangsung.

" Di pagi hari saya paksa masuk ICU, saya melihat kondisi pakaian putri saya, saya menduga bahwa ada sesuatu salah. Saya bangunkan ia hingga terjaga dan ia mulai menangis dan bercerita tentang seluruh kejadian itu," tuturnya.

Tidak diketahui apakah kasus ini dilaporkan ke polisi dan apakah polisi sedang menyelidiki tuduhan pemerkosaan tersebut. Karena identitas dan keberadaan tersangka tidak diketahui hingga berita ini diturunkan.

Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak
Join Dream.co.id