Jurnalis Liputan6.com Raih Anugerah Adinegoro 2020

News | Jumat, 22 Januari 2021 16:29
Jurnalis Liputan6.com Raih Anugerah Adinegoro 2020

Reporter : Ahmad Baiquni

Anugerah Adinegoro merupakan penghargaan tertinggi di bidang jurnalistik.

Dream - Penghargaan bergengsi Anugrah Adinegoro, kembali diberikan kepada para insan jurnalistik. Merayakan Hari Pers Nasional 2021, penghargaan ini diserahkan kepada sejumlah insan pers.

Tahun ini, dua jurnalis Liputan6.com, Jonathan P Purba dan Windi Wicaksono, meraih Anugerah Adinegoro 2020 untuk kategori siber.

Karya keduanya berjudul 'Vaksinasi, Momentum Indonesia Bangkit dari Pandemi Covid-19' dinilai memenuhi kriteria yang ditetapkan panitia.

" Kategori siber diberikan kepada tim Liputan6.com, Jonathan P Purba, Windi Wicaksono, dengan judul 'Vaksinasi, Momentum Indonesia Bangkit dari Pandemi Covid-19'," ujar Penanggung Jawab Hari Pers Nasional 2021, Atal S Depari.

 Anugerah Adinegoro© Liputan6.com

Atal mengatakan Anugerah Adinegoro merupakan penghargaan tertinggi di bidang jurnalistik. Terdapat beberapa kategori peraih penghargaan ini yaitu Indepth Reporting, Foto Jurnalistik, Karikatur Jurnalistik, Jurnalistik Media Televisi, Jurnalistik Media Radiom dan Jurnalistik Media Online atau Siber.

Nantinya para peraih penghargaan akan dihadirkan dalam Webinar Anugerah Jurnalistik Adinegoro pada 6 Februari 2021. Selain itu, akan ada konferensi media memperingati HPN 2021 membahas bagaimana media menghadapi pandemi Covid-19.

" Ada dua serangan yang dialami yakni krisis ekonomi juga media rontok dan media sosial," kata dia. (Sumber: Liputan6.com)

Join Dream.co.id