Jarang Terlihat, Ini 5 Potret Vera Nanda yang Viral Menikahi Pria Korea

News | Selasa, 14 Juli 2020 17:01
Jarang Terlihat, Ini 5 Potret Vera Nanda yang Viral Menikahi Pria Korea

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila

wanita berdarah minang tersebut heboh diberitakan setelah dikabarkan menikah dengan pria tampan asal Korea Selatan pada 27 Februari 2017 lalu.

Dream - Masih ingat dengan Vera Nanda Putri yang namanya sempat menjadi viral? Wanita berdarah minang tersebut sempat membuat heboh saat diberitakan menikah dengan pria tampan asal Korea Selatan pada 27 Februari 2017 lalu.

Vera mendapatkan berbagai komentar dan hujatan dari netizen yang iri tatkala menjalin kasih dengan Jun, suaminya saat ini. 

Setelah tiga tahun berlalu, Vera dan Jun masih tetap mesra bak pengantin baru. Pasangan yang kini memutuskan hidup di Korea itu membuat sebuah akun Youtube bernama Nanda Jun. Hingga saat ini keduanya sudah memiliki 110 ribu subscribers. 

Lalu bagaimana kabar terbaru wanita yang fasih berbahasa korea ini? Simak ulasannya berikut ini. 

2 dari 7 halaman

Jalan-Jalan di Korea

Dilansir dari instagram pribadinya @veranandaputri, Nanda tampak sedang asyik berjalan-jalan di Seoul, Korea Selatan. Dirinya terlihat bahagia dan sangat menikmati.

 Gaya Vera Nanda Putri di Korea© Instagram @veranandaputri

Sebelumnya, pernikahan Nanda dan Jun digelar dengan campuran adat Minang dan Korea Selatan. Saat foto pernikahan keduanya beredar, Jun mendapat pujian dengan setelan pakaian adat Minang berwarna merah. Banyak orang yang menyebut, Nanda merupakan salah satu wanita yang paling beruntung kala itu. 

 

3 dari 7 halaman

Tetap Mesra dengan Suami

Seperti pasangan suami istri lainnya, baik Nanda maupun Jun kerap memposting foto kemesraan keduanya. Dalam salah satu unggahan instagramnya, Nanda pun memuji sang suami yang selalu siap sedia memberi dukungan bagi dirinya.

 Potret Vera Nanda Putri bersama Suami Korea© Instagram @veranandaputri

" tenkyu @junaedi887.. selalu ada disamping nyiapin tissue, nepuk- nepuk pundak, ngerangkul, mengerti, dan selalu menguatkan," tulis Nanda dalam keterangan foto. 

4 dari 7 halaman

Mirror Selfie

 Potret Vera Nanda Putri bersama Suami Korea© Instagram @junaedi887

Bak pengantin baru, keduanya beberapa kali terlihat menghabiskan waktu untuk berlibur bersama. Jun dan Nanda pun memposting kebersamaan mereka saat staycation di sebuah hotel mewah di Korea.

" Staycation with istriku.. i cant pretend to be serious for selfie... so awkward," tulis Jun dalam akun @Junaedi887. 

5 dari 7 halaman

Berlibur di Bali

Tak hanya liburan di Korea, pasangan lintas budaya ini juga sempat berlibur ke destinasi favorit dunia, Bali. 

Mereka mengabadikan momen liburan tersebut di Candi Lempuyang, Bali. Bahkan saking indahnya, Jun pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa pergi ke Bali.

 Potret liburan Nanda dan Jun di Bali© Instagram @junaedi887

" Saya suka bali !!!!! Mantap," tulis Jun dengan tambahan emoticon berbentuk hati. Gayanya estetik banget nih.

6 dari 7 halaman

Bikin Iri para fans K-Pop Nih

Sebagai salah satu fans K-Pop rasanya ga afdhol ya kalo Nanda nggak berkunjung ke spot foto khas Korea Selatan. Lihat nih, Nanda dan teman-temannya sampai bikin video ala-ala MV BTS-Spring Day.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nanda Putri (@veranandaputri) pada

 

7 dari 7 halaman

Pernah Dibully, Gadis Minang Ini Dinikahi Pria Korea

Dream - Bicara mengenai jodoh memang tidak ada yang tahu dan memprediksinya. Seperti halnya yang terjadi pada seorang gadis dari suku Minang, Vera Nanda Putri yang ternyata berjodoh dengan seorang pria asal Korea Selatan.

Awalnya Nanda adalah seorang yang sangat menggemari reality show yang berasal dari Korea Selatan, Running man. Hal ini membuat wanita kelahiran 1988 bertekad untuk mempelajari bahasa Korea di negeri gingseng tersebut.

 nanda© nanda

Sampai akhirnya gadis bertubuh besar ini menempuh pendidikan kelas bahasa di Seoul National University. Di sana tidak hanya bersekolah mempelajari bahasa Korea, ternyata Vera bertemu dengan sang jodoh, Jun yang merupakan pria asli Korea Selatan.

Bertemu dengan Jun pada akhir 2016, sebelumnya Vera sempat ragu menjalani hubungan dengan seorang Oppa Korea. Tak hanya ragu, bahkan pemilik akun instagram @veranandaputri sempat dibully oleh netizen karena berhubungan dengan Jun. Apalagi mereka berbeda keyakinan.

 nanda© nanda

Dilansir dari Kapanlagi, ternyata Jun menunjukkan keseriusannya dan menghubungi kedua orang tua Vera Nanda. Bahkan Jun sempat mempelajari keyakinan Vera Nanda dan mereka berdua menikah pada 27 Februari 2017 lalu.

 

Join Dream.co.id