Perubahan Suami Inneke Koesherawati Selama di Tahanan

News | Rabu, 4 Desember 2019 12:02
Perubahan Suami Inneke Koesherawati Selama di Tahanan

Reporter : Nur Ulfa

Apa katanya?

Dream - Inneke Koesherawati mengaku rutin menjenguk sang suami, Fahmi Darmawansyah yang berada di Lapas Sukamiskin, Bandung. Selama mendekam di Lapas Sukamiskin, suami Inneke banyak menunjukan perubahan positif.

" Alhamdulilah suami sehat, senang aja melihatnya. Bukan senang melihat di sana ya, tapi selama di sana legowo malah lebih jauh dewasa," kata Inneke di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Desember 2019.

Melihat suaminya yang banyak mengalami perubahan, Inneke merasa tidak terlalu khawatir lagi. Ia turut senang melihat kondisi suaminya yang seperti itu.

" Melihat dia tenang, sabar, itu buat aku jadi lebih sabar lagi," ujarnya.

Selama di tahanan, kata ibu dua anak ini, sang suami tidak pernah menyusahkan. Tak pernah minta apapun dibesuk.

" Orang yang paling nggak rewel sedunia dia tuh, mau dikasih makan apa aja dia terima. Nggak pernah yang nanti bawain ini ya kalau kesini, enggak pernah nitip gitu. Benar-benar orangnya luar biasa sabar," ungkap Inneke.

2 dari 3 halaman

Usai Ikut Diciduk KPK, Begini Wajah Inneke Koesherawati

Dream - Penampilan Inneke Koesherawati disorot usai keluar dari gedung KPK. Artis era 90an itu telah menjalani pemeriksaan usai ikut 'diciduk' terkait operasi tangkap tangan di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Wajahnya benar-benar terlihat polos dan pucat. Mata Inneke sembab dan sesekali air matanya menetes. Inneke terlihat menyeka air matanya itu.

Tatapan begitu kosong. Inneke sepertinya sedang tertekan dengan keadaan yang membelitnya saat ini.

Pakaian yang dikenakan Inneke juga seadanya: jaket warna hijau army dipadu hijab putih. Meski begitu, dia masih menenteng tas branded bermerek Gucci.

 Inneke Koesherawati usai diperiksa KPK

Dua puluh jam usai menjalani serangkaian pemeriksaan, Inneke akhirnya diperbolehkan pulang. Namun, hingga saat ini statusnya masih sebagai saksi.

Inneke terjaring OTT bersama sang suami dan juga 4 orang lainnya, Termasuk Kalapas Sukamiskin, Wahid Husein. Inneke diamankan KPK di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu dini hari 21 Juli 2018.

Setelah diamankan, Inneke langsung dibawa ke Gedung KPK untuk diperiksa lebih lanjut. Saat ini, Inneke masih berstatus sebagai saksi. Namun Kalapas Sukamiskin yakni Wahid Husen serta sang suami Fahmi sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Fahmi diduga sengaja menyuap Wahid agar diberikan fasilitas dan kemudahan yang seharusnya tidak ia dapatkan.

(Sumber: Planet Merdeka.com)

3 dari 3 halaman

Inneke Koesherawati Sholat Id di Penjara

Dream - Sudah dua kali bulan Ramadan, artis cantik Inneke Koesherawati harus menjalani puasa seorang diri. Sang suami, Fahmi Dharmawangsa, masih mendekam di Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, karena kasus dugaan korupsi.

 Inneke Koesherawati Sholat Id di Penjara

Meski demikian, lebaran ini Inneke tetap berkumpul dengan suami yakni di penjara. Ya, Inneke akan berkunjung ke lapas merayakan lebaran bersama suami.

" Paling nanti ketemu sama dia, sholat Id di sana (lapas) terus silahturahmi di sana," kata Inneke di Jakarta belum lama ini.

Tak sendiri, nantinya Inneke akan mengajak kedua buah hatinya ke lapas untuk bertemu ayahnya. Karena memang sudah cukup lama kedua anaknya tak bertemu ayahnya.

" Ya sudah bareng anak-anak juga disana," imbuhnya.

Memilih lebaran di Bandung juga disebut Inneke sebagai pulang kampung. Pasalnya memang selama ini dia dan suami merupakan orang Jakarta, yang tidak pernah pulang Kampung setiap tahunnya.

" Karena sekarang ayahnya lagi ada di Bandung, jadi aku bilang sama anakku, sekarang kita punya kampung. Nanti kita pulang kampung nih. Akhirnya dikabulin kan doanya sama Allah, punya kampung juga," hibur Inneke kepada anak-anaknya. (ism) 

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id