Innalillahi, Mertua SBY Meninggal Dunia

News | Senin, 20 September 2021 19:20

Reporter : Ahmad Baiquni

Sri Suharti Hadiyah meninggal sore ini.

Dream - Presiden ke enam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, tengah berduka. Ibu mertua SBY, Sri Suharti Hadiyah, meninggal dunia.

Kabar ini dibenarkan Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief. Menurut dia, ibunda almarhumah Ani Yudhoyono tersebut berpulang pada Senin, 20 September 2021.

" Benar," ujar Andi, dikutip dari Liputan6.com.

Dari informasi yang didapat, Sri Suharti Hadiyah meninggal pukul 17.45 WIB di Jakarta. Sri meninggal dunia dalam usia 91 tahun.

Jenazah Sri Suharti dijadwalkan dimakamkan pada Selasa, 21 Oktober 2021. Proses pemakaman akan dilaksanakan di Purworejo, Jawa Tengah.

Innalillahi, Mertua SBY Meninggal Dunia
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
2 dari 5 halaman

Ucapan Hari Ibu AHY untuk Sang Istri dan Mendiang Ani Yudhoyono

Dream - Momen peringatan Hari Ibu hari ini, Selasa, 22 Desember 2020 dimanfaatkan untuk mengirimkan ucapan terima kasih sekaligus rasa sayang kepada ibu atau sang istri. Hal sama juga dilakukan sejumlah putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Meski apa yang kita berikan kepada ibu tak akan pernah cukup untuk membalas jasanya, namun tak ada salahnya untuk tetap memberi apresiasi pada wanita yang telah merawat kita sedari kecil ini.

Sebagai anak sulung, AHY mengirimkan ucapan selamat hari ibu tak hanya kepada mendiang ibunda, Ani Yudhoyono tapi juga sang istri yang telah memberinya seorang putri, Annisa Yudhoyono.

“ Selamat Hari Ibu, Memo dan istriku Annisa. Terima kasih atas seluruh curahan kasih sayang, perhatian, perjuangan, pengorbanan, dan pengabdian yang selama ini diberikan bagiku dan keluarga,” katanya, Selasa, 22 Desember 2020, dikutip dari akun Instagram @agusyudhoyono.

 

3 dari 5 halaman

Sampaikan Doa

 AHY dan Ani Yudhoyono© Instagram @agusyudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono pun menyampaikan doa untuk sang ibu yang bisa disapa dengan sebutan Memo tersebut.

“ Memo telah melahirkanku ke dunia dan membesarkanku dengan luar biasa. I am what I am because of you. Aku senantiasa berdoa semoga Memo damai dan bahagia abadi di sisi terbaik Allah SWT,” ujar Agus

4 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih ke Istri

Tak lupa, AHY juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang istri, Annisa Pohan yang telah melahirkan dan membesarkan putri semata wayang mereka. Pasangan ini diketahui menikah pada Juli 2005 lalu

 Ani Yudhoyono, Cucu, Annisa Pohan, Agus Yudhoyono© Instagram @agusyudhoyono

“ Terima kasih Annisa sudah menjadi Ibu yang luar biasa, melahirkan, mendidik, dan membesarkan Almira, sumber kekuatan dan kebahagiaan dalam hidup ini,” ucapnya.

5 dari 5 halaman

Doa Untuk Seluruh Ibu di Indonesia

Terakhir, Agus Harimurti Yudhoyono pun mengucapkan Selamat Hari Ibu dan menyampaikan doa untuk seluruh Ibu di Indonesia.

“Saya juga mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu dimanapun berada, serta doa tulus bagi para Ibu yang sudah terlebih dulu berpulang ke Rahmatullah. Jasamu takkan tergantikan. Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2020,” tuturnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono)

 

Join Dream.co.id