Innalillahi....Kepala Pria Ini Terjebak Mesin Cuci

News | Selasa, 31 Mei 2016 17:14
Innalillahi....Kepala Pria Ini Terjebak Mesin Cuci

Reporter : Eko Huda S

Kepala pria ini malah terperangkap di dalam lubang pengering.

Deam - Niat hati ingin membetulkan mesin cuci yang rusak, tapi nahas, kepala pria ini malah terperangkap di dalam lubang pengering. Butuh pertolongan petugas penyelamat untuk mengeluarkan kepala pria ini dari mesin cuci itu.

Sebagaimana dikutip Dream dari laman Shanghaiist.com, Selasa 31 Mei 2016, pria asal Fujian, China, itu mencoba memeriksa mesin cuci yang rusak itu dengan melongok ke dalam lubang. Memasukkan kepada dengan mudah, namun saat hendak dikeluarkan tak bisa.

Parahnya lagi, mesin cuci itu masih tersambung dengan listrik saat kepala pria yang tidak disebut namanya ini terperangkap.

Tapi beruntung, peristiwa nahas ini segera diketahui oleh teman serumah.

Sang teman berusaha membantu pria itu untuk mengeluarkan kepala dari lubang mesin cuci. Susah payah telah ditempuh. Tapi nihil. Kepala itu masih menancap di lubang.

 

2 dari 2 halaman

Penyelamatan Tegang

Akhirnya, diputuskan untuk memanggil petugas pemadam kebakaran. Dan saat datang, petugas berusaha mengeluarkan kepala pria itu dengan cara manual. Tapi juga gagal.

 Penyelamatan Tegang

Sehingga diputuskan untuk menggunakan alat pemotong. Mesin cuci yang mencelakakan itu dibelah jadi berkeping-keping, sehingga pria ini bisa diselamatkan.

Jadi, berhati-hatilah saat membenahi mesin cuci ya Sahabat Dream. Jangan sampai pengalaman seperti ini terjadi pada kita. Hendaknya digunakan sebagai pelajaran.

Terkait
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival
Join Dream.co.id