Ingat Hani Saksi Kunci Kasus Kopi Sianida Mirna? Begini Kabarnya Sekarang

News | Kamis, 21 Januari 2021 13:00
Ingat Hani Saksi Kunci Kasus Kopi Sianida Mirna? Begini Kabarnya Sekarang

Reporter : Reni Novita Sari

Hani semakin cantik dan bersinar, simak kabarnya sekarang!

Dream - Kalian mungkin masih ingat dengan kasus kematian Wayan Mirna Salihin setelah menyeruput es kopi di Kafe Olivier Jakarta. Peristiwa yang terjadi pada 6 Januari 2016 itu betul-betul menyedot perhatian publik.

Dari hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Mirna meninggal karena keracunan sianida. Jessica Kumala Wongso menjadi terdakwa. Guna mengungkap kasus pembunuhan tersebut, empat saksi pun dihadirkan di persidangan. Salah satu dari keempat saksi yang dihadirkan ialah Hani Juwita Boon.

Hani Juwita Boon merupakan teman mendiang Mirna yang menjadi saksi kunci dalam peristiwa tewasnya Mirna. Kala itu, perempuan berkulit cerah itu ikut hadir dalam pertemuan Mirna dan Jessica di Kafe Oliver.

Setelah beberapa waktu berlalu, Hani kini sudah tak tersorot publik. Lantas bagaimana kabar Hani Juwita Boon sekarang?

2 dari 6 halaman

Sudah Menikah dan Memiliki Anak

 Ilustrasi© Foto : Instagram @hanieboon

Lama tak terdengar kabar, Hani Juwita Boon kini rupanya sudah menikah dan memiliki seorang anak. Dalam laman Instagram pribadinya, ia kerap membagikan potretnya bersama anak dan suami. Salah satunya potret berikut yang diunggah di momen Natal 2020 lalu.

3 dari 6 halaman

Selalu Kompak dengan Suami

 Ilustrasi© Foto : Instagram @hanieboon

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Hani terlihat selalu kompak dengan sang suami dalam berbagai hal. Termasuk dalam mengasuh sang buah hati.

" The best gift for this year is your born day, Hawwy. And being your parents is our greatest blessing. We learn, we love, we treasure every little moment, since the day you were born. You will always be the little miracle that makes our world complete. Thank you for bringing so much joy into our world. Love, us,"  tulis Hani dalam unggahannya.

4 dari 6 halaman

Suka Traveling

 Ilustrasi© Foto : Instagram @hanieboon

Hani dan sang suami tampaknya sama-sama menyukai kegiatan traveling. Dalam beberapa unggahannya, keduanya tampak melakukan liburan di beberapa negara. Seperti dalam potret berikut ini.

Dalam potret yang diunggah di tahun 2018 itu, Hani dan suami tampak tengah berlibur di Ontario, Kanada. Keduanya tampil kompak dengan pakaian berwarna gelap.

5 dari 6 halaman

Kompak dengan Teman-Teman

 Ilustrasi© Foto : Instagram @hanieboon

Selain dengan suami, Hani juga terlihat begitu kompak dengan teman-temannya. Saat tengah Hamil, Hani bahkan dibuatkan acara baby shower oleh teman-teman dekatnya.

6 dari 6 halaman

Bagikan Potret dengan Mirna

 Ilustrasi© Foto : Instagram @hanieboon

Di tahun 2018, Hani membagikan potret kenangannya bersama Almarhumah Mirna. Dalam caption unggahan tersebut, Hani mengungkapkan jika ia begitu merindukan Mirna.

" Forever in our heart. It’s been 2 years, we miss you,"  tulis Hani.

Sumber : Merdeka.com

 

Join Dream.co.id