Jakarta Banyak Orang Nyinyir, Hotman Paris Jual Aset & Pindah ke Bali

News | Minggu, 14 Juli 2019 14:49
Jakarta Banyak Orang Nyinyir, Hotman Paris Jual Aset & Pindah ke Bali

Reporter : Maulana Kautsar

Bosan dengan tingkah manusia-manusia Jakarta.

Dream - Hotman Paris sudah bosan tinggal di Jakarta. Pengacara kondang itu bahkan sudah mulai menjual aset-asetnya di ibu kota.

Hotman mengumumkan rencana pindah itu melalui akun Instagram, @hotmanparisofficial. Dia bahkan merilis sejumlah aset yang akan dilego. Mulai ruko hingga apastemen mewah.

" Semua milik Hotman di SCBD mau disewakan! Kantor paling elite di kompleks Mall PP (Pacific Place)! Cepat sebelum habis tersewa," tulis Hotman, Sabtu 14 Juli 2019.

 Hotman Paris Sewakan Apartemen

Selain kompleks perkantoran di SCBD, Hotman juga menjual sejumlah unit apartemen di beberapa lokasi di Jakarta, Bekasi, dan Bandung.

 Unggahan Hotman Paris (Foto: Instagram)

Unggahan Hotman Paris (Foto: Instagram)

Hotman menjual dan menyewakan aset miliknya karena ingin pindah ke Bali. " Bosan di Jakarta lihat banyak manusia nyinyir mulu tapi keluarga berantakan! Bosan pemandangan di Jakarta," kata Hotman.

Hotman menyebut, semua properti yang dijual merupakan milik keluarga Hotman Paris atau bagian dari investasi keluarganya.

2 dari 6 halaman

Lawan Fairuz & Hotman, Farhat Abbas: Menang Jadi Ikan Laut, Kalah Jadi Ikan Asin

Dream - Unggahan Farhat Abbas menarik perhatian warganet. Setelah ditunjuk sebagai kuasa hukum Pablo Putera Benua dan Rey Utami, manatan suami Niia Daniaty itu menulis tentang 'ikan asin' di Instagram.

" Sepandai pandainya berlian menyembunyikan ikan asin pasti tercium juga," tulis Farhat Abbas dikutip Dream Rabu 3 Juli 2019.

Kasus yang tengah ditangani Farhat memang bermula dari istilah ikan asin. Istilah itu diungkapkan oleh Galih Ginanjar untuk menjelaskan alasannya bercerai dengan Fairuz A Rafiq.

 Farhat abbas

Pada video Youtube Pablo Putera Benua dan Rey Utami itu, Galih menyebut penyebab perceraian tersebut karena mantan pasangannya 'bau ikan asin'.

Karena itu pula Fairuz menggandengan Hotman Paris untuk menggugat Pablo, Rey Utami, dan Galih Ginanjar.

3 dari 6 halaman

Pansos?

Farhat Abbas juga mengunggah kalimat lain. " Ikan asin siapa yg ngegaramin ?,"  tanya Farhat.

Pada unggahan selanjutnya, Farhat masih menyinggung soal ikan asin. " Menang jadi laut, kalah jadi garam, menang jadi ikan laut, kalah jadi ikan asin," kata Farhat Abbas.

 Farhat abbas

Unggahan pria 43 tahun ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menduga kalimat ikan asin ditujukan ke Fairuz A Rafiq. Selain itu banyak yang mencibir Farhat Abbas pansos.

" Ya allah lindungilah fairuz beserta keluarganya dr sgala marabahaya dan fitnah ..aminn...,"  tulis akun @anisyunita88.

" Jd pengacara bela klien aj bang jgn nyinyir d medsos,"  kata akun @aiichanrudy.

" Kasian ya yg salah di belain demi pansos,"  tulis akun @indahdewiiie.

 

4 dari 6 halaman

Lawan Fairuz-Hotman Paris, Rey Utami dan Pablo Benua Gandeng Farhat Abbas

Dream Farhat Abbas mengaku ditunjuk sebagai kuasa hukum oleh pasangan Pablo Benua dan Rey Utami untuk menghadapi laporan yang dibuat oleh Fairuz A Rafiq.

" Saya dapat kuasa langsung dari mas Pablo dan Rey Utami," kata Farhat Abbas dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun gosip, @lambe_turah, Selasa 2 Juli 2019.

Dia mendapat dua surat kuasa, yaitu untuk berkomunikasi dan menyampaikan argumentasi dalam kasus yang tengah ramai dibicarakan warganet. " Masalah ikan asin," tambah mantan suami Nia Daniaty tersebut.

Farhat mengatakan mendapat kuasa untuk meleporkan siapa saja yang menyebut Pablo Benua dan Rey Utami telah melakukan pencemaran nama baik. Farhat  menyebut inisial seseorang yang telah mencemarkan nama baik kliennya.

 pablo benua

" Disini saya dapat kuasa untuk melaporkan saudara HPH dan kawan-kawan dan siapa saja yang terlibat yang mencemarkan nama baik kedua orang ini,' " kata dia.

Farhat memberikan waktu satu minggu untuk orang-orang yang telah mencemarkan nama baik Pablo dan Rey Utami untuk meminta maaf.

" Jadi siapa saja yang ngomong membuat opini negatif. Saya menyarankan untuk mereka kita tunggu waktu dalam seminggu ini. Kita tunggu pihak HPH dan keluargaFairuz sebagai berani seberapa besar membuat opini meminta kepolisi dan tokohulama seolah tragedi apa," tuturnya.

Dalam kasus ini, Rey memang mengunggah video Galih Ginanjar yang isinya diyakini menyindir manatan istrinya, Fairuz A Rafiq, dengan sebutan 'bau ikan asin'. Atas video itu, Fairuz menggandengan pengacara Hotman Paris Hutapea. Dia melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

5 dari 6 halaman

Sangkal Lakukan Penyebaran

Menurut Farhat, kliennya tidak dengan sengaja menyebarkan video dan menghina Fairuz A Rafiq.

" Kalau namanya media sosial itu selama bukan mereka yang menghina tidak ada istilah penyebaran. Itu kan ada sejarah mereka mantan istri, itu merupakan ungkapan curhat. Kalau masalah etika itu urusan mereka berdua. Jadi tidak udah dibawa pembawa acaranya," ucapnya.

" Pablo dan Rey ini bukan orang yang menghina. Mereka hanya orang yang bertanya saja. Mereka sudah melakukan hak jawab untuk klarifikasi," imbuhnya.

6 dari 6 halaman

Diledek Hotman Punya Utang Rp10 M, Ini Reaksi Farhat Abbas

Dream Farhat Abbas tak mau ambil pusing dengan ledekan Hotman Paris, yang menyebutnya memiliki utang Rp10 miliar kepada Elsa Syarief. Dia menyebut omongan Hotman tak perlu diambil hati.

" Ah biasa. Sudah tua itu kan orang kalau ngeledek jadi kayak anak kecil lagi. Kalau kita kan masih muda, kalau ngeledek orang tua ya itu ingin ngetes," kata Farhat Abbas di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 4 Februari 2019.

Malah Farhat menganggap ucapan Hotman Paris seperti anak kecil yang suka ikut campur dengan kehidupannya.

" Orang tua itu udah muda apa masih anak-anak. Kalau balas ngejek berarti masih anak-anak juga. Orang tua itu enak-enak hidupnya, bukan anak-anak," imbuh dia.

 Farhat Abbas Laporkan Vicky Prasetyo

Farhat Abbas (Kapanlagi.com)

Sedangkan mengenai kasus utang Rp10 miliar, Farhat membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak memiliki utang kepada pengacara Elsa Syarief.

" Sebenarnya tidak ada utang piutang tapi ada transfer ke saya tapi bukan kepentingan ke Mba Elsa," tutur Farhat.

Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting
Join Dream.co.id