Horor! Penampakan Pesawat Tabrak Burung, Mesinnya Sampai Terbakar

News | Selasa, 7 Desember 2021 17:03

Reporter : Reni Novita Sari

Begini potret kondisi menyeramkan pesawat setelah menabrak kawanan burung-burung.

Dream -   Peristiwa turbulensi saat melakukan perjalanan udara mejadi hal yang begitu ditakuti para penumpang pesawat. Padahal selain turbulensi, ada hal mengerikan lainnya yaitu tabrakan antara pesawat dengan burung. Ya, meski terdengar remeh, tapi peristiwa ini bisa sangat berbahaya dan berakibat fatal.

Baru-baru ini, peristiwa tersebut terjadi pada maskapai Ryanair. Diketahui, pesawat itu terbang dari Inggris ke Italia. Di mana, mesin dari pesawat Ryanair itu terbakar di udara setelah menabrak kawanan burung Kuntul yang sedang terbang.

Beruntung, semua penumpang yang berada di pesawat itu berhasil selamat dan mendarat dengan aman di bandara Internasional Guglielmo Marconi di kota Bologna, Italia. Penasaran bagaimana kisah selengkapnya? Simak ulasannya berikut ini!

Horor! Penampakan Pesawat Tabrak Burung, Mesinnya Sampai Terbakar
Foto : Twitter/Breaking Aviation News & Videos
2 dari 4 halaman

Pesawat Menabrak Burung Lalu Terbakar

 ilustrasi© Foto : Twitter/Breaking Aviation News & Videos

Dilansir dari akun twitter resmi Breaking Aviation News & Videos, pesawat dengan nomor penerbangan FR1194 itu dilaporkan menabrak kawanan burung Kuntul yang sedang terbang. Beruntung, kejadian nahas itu tak menimbukan korban jiwa maupun luka-luka.

Hanya saja, kondisi pesawat tersebut sudah sangat parah. Dari video yang berhasil diabadikan, tampak mesin pesawat itu mengeluarkan nyala api berwarna merah seperti terbakar saat masih berada di udara.

3 dari 4 halaman

Foto Pesawat Setelah Menabrak Burung

 ilustrasi© Foto : Twitter/Breaking Aviation News & Videos

Dalam unggahan akun twitter tersebut, juga menunjukkan bagaimana parahnya kondisi pesawat setelah menabrak kawanan Burung Kuntul itu. Keadaan pesawat itu sudah tampak mengerikan. Terlihat sisa-sisa badan burung Kuntul yang masih tertinggal di badan pesawat. Noda darah dari burung tersebut pun tampak terciprat ke mana-mana. 

4 dari 4 halaman

 

Join Dream.co.id