Heboh Video Perempuan Lempar Uang Saat Beli Duku karena Takut Corona

News | Minggu, 5 April 2020 10:12
Heboh Video Perempuan Lempar Uang Saat Beli Duku karena Takut Corona

Reporter : Mutia Nugraheni

Hal ini membuat banyak orang geram, karena perempuan tersebut dianggap tak sopan.

Dream - Masa pandemi virus Covid-19 seperti sekarang memang membuat kita tak bisa bebas beraktivitas seperti biasanya. Termasuk saat membeli buah di pinggir jalan. Namun jangan sampai melakukan hal yang tidak sopan. Seperti seorang perempuan yang videonya heboh di media sosial.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @pandeglangeksis, tampak seorang perempuan membeli duku dari dalam mobil. Ia meminta sang penjual untuk tak terlalu dekat.

Setelah duku sudah di tangan, perempuan itu malah melempar uang ke tanah dan bukan memberikannya langsung. Hal ini membuat banyak orang geram, karena perempuan tersebut dianggap tak sopan.

 

2 dari 6 halaman

Ternyata Saat Dikonfirmasi

Menurut perempuan itu, ia dan si penjual sudah kenal lama. Mereka kerap bercanda dan video tersebut settingan.

" Orang semua pada salah paham, video yang gue ngelempar uang. Gue udah setting duluan, gue udah suka becandaan sama tukang duku itu," katanya.

 Penjual Duku© Instagram

(Sumber: @pandeglangeksis)

Ternyata saat dikonfirmasi pada penjual duku, ia tak mengenal sama sekali perempuan itu. Bapak penjual duku itu juga tak tahu kalau sedang direkam.

" Buat si teteh, jangan diulangi lagi kayak gitu. Uangnya jangan dilempar," katanya.

 

3 dari 6 halaman

Lihat Videonya

      View this post on Instagram

A post shared by #pandeglangeksis (@pandeglangeksis) on

4 dari 6 halaman

Virus Corona, Kurir Toko Online Ludahi Paket Sebelum Serahkan ke Pelanggan

Dream - Beberapa hari terakhir ini, hampir semua negara yang terdampak wabah Covid-19 membuat kampanye besar-besaran untuk memerangi penyebaran virus corona baru penyebab penyakit tersebut.

Selain dianjurkan untuk selalu mencuci tangan, warga masyarakat disarankan untuk berdiam diri di rumah sebagai bagian dari sosial distancing.

 Virus Corona, Kurir Toko Online Ludahi Paket Sebelum Serahkan ke Pelanggan© Dream

Anjuran berdiam di rumah ini membuat warga beralih ke aplikasi toko online untuk memenuhi sebagian kebutuhan sehari-hari.

Namun, meski membeli barang lewat jasa kurir ini sangat memudahkan mereka yang berdiam di rumah, tapi tidak menjamin kebersihan kemasan yang dipakai untuk membungkusnya.

5 dari 6 halaman

Kurir Oleskan Ludah Pada Paket

Seperti yang terjadi dalam sebuah video menjijikkan yang diposting akun Twitter @MaryamHenein ini.

Dilansir Lobak Merah, video itu memperlihatkan aksi kurir toko online Amazon mengantarkan barang ke seorang pelanggan di Amerika Serikat.

Dalam video yang direkam melalui CCTV tampak kurir Amazon itu mengoleskan ludahnya pada paket yang dia antar ke sebuah rumah di Los Angeles.

6 dari 6 halaman

Mengundang Kemarahan Netizen

Melalui postingan tersebut, MaryamHenein menulis kritikan terhadap Amazon terkait aksi tak terpuji salah satu karyawannya. Tidak itu saja, dia juga meminta Amazon untuk memecat kurir tersebut.

" Lihat! Rekaman dari seorang kurir Amazon di Los Angeles meludah pada paket (yang dibawanya).

" Kepada Amazon kenapa karyawan Anda meludahi paket yang diantar ke rumah kami? Mohon pecat orang ini secepatnya! Kepada siapa orang ini bekerja? Dia kemudian mengonfirmasi pengiriman dengan ponselnya," tulis akun MaryamHenein.

Rekaman CCTV yang diunggah di Twitter itu kemudian menjadi viral di media sosial dan membuat netizen marah.

Mereka marah karena kurir Amazon itu melakukan perbuatannya di tengah wabah Covid-19 yang terus meningkat di AS.

Join Dream.co.id