Geger Mayat Tanpa Kepala di Kolong Tol Pluit

News | Jumat, 14 Agustus 2015 15:29
Geger Mayat Tanpa Kepala di Kolong Tol Pluit

Reporter : Sandy Mahaputra

Diduga mayat itu dibuang dari atas Tol Pluit yang memiliki ketinggian lebih dari 40 meter.

Dream - Sesosok mayat pria tanpa kepala ditemukan di kolong Tol Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat pagi 14 Agustus 2015.

Mayat pria ini ditemukan oleh warga sudah terendam di dalam saluran got, dengan keadaan tanpa kepala dan berpakaian lengkap.

Diduga mayat itu dibuang dari atas Tol Pluit yang memiliki ketinggian lebih dari 40 meter, di mana di lokasi kejadian terdapat sebuah mobil Honda CR-V yang berhenti di lajur paling kiri jalan tol yang di dalamnya terdapat kepala mayat pria tersebut.

Menurut seorang saksi, Agus, 29 tahun, warga Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, pada pukul 07.00 WIB ia sedang melintas di Jalan Jembatan Tiga, namun karena ada kerumunan warga di kolong tol ia pun penasaran melihat langsung ke lokasi kejadian.

" Rupanya ada mayat pria‎ yang berada di dalam saluran got tanpa kepala tapi berpakaian lengkap dan mengenakan sepatu kerja, kayaknya dia korban pembunuhan," ujar Agus.

Menurutnya, tak jauh dari lokasi kejadian ditemukan pula ceceran organ dalam otak yang terlihat kontras dengan tanah di sekitar lokasi yang masih diberi garis pembatas polisi. Lokasi penemuan mayat tersebut di Jalan Bimoli, tidak jauh dari Pos Polisi BPL Pluit.

Kapolsek Metro Penjaringan, Ajun Komsaris Besar Polisi, Ruddy Setiawan menjelaskan, anggota berhasil menemukan identitas korban di mobil.

" Nama korban Budiyanto. Sementara, untuk kasus penemuan mayat anggota tubuh terpisah ini kami masih selidiki," kata kata Ruddy singkat.

Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam
Join Dream.co.id