Geger Hantu Ikut Selfie, Komentar Pria Ini Bikin Ngakak...

News | Sabtu, 16 April 2016 07:02
Geger Hantu Ikut Selfie, Komentar Pria Ini Bikin Ngakak...

Reporter : Sandy Mahaputra

Komentar pria Ini soal sosok hantu muncul saat dua gadis selfie ini bikin ngakak. Kamu Kamu mau tahu apa katanya?

Dream - Seorang gadis di Twitter mengunggah foto dia bersama temannya di sebuah kelab malam di Kuala Lumpur.

Sepertinya saat itu hanya dia dan temannya yang ikut foto bersama. Namun ketika gadis tersebut melihat kembali foto yang dia unggah, ternyata di belakangnya ada sosok menyeramkan tak diundang.

Makhluk dengan wajah menyeringai memperlihatkan gigi-gigi tajamnya itu, rupanya ingin eksis juga di kelab malam bersama gadis itu dan temannya.

Tweet gadis itu langsung mendapat respon dari pengguna Twitter dan di-retweet hingga ribuan kali.

Banyak yang merasa ngeri dengan penampakan sosok dengan wajah menakutkan tersebut. Salah satunya pengguna Twitter yang diduga laki-laki dalam foto itu.

" Jadi aku mengambil gambar ini ketika datang ke acara after party zouk for hardwell. Aku tidak menyangka akan melihat hal semacam itu," tulis Asyraf HighTech @exploreasyraf.

Namun respon lucu sekaligus sebagai sindiran dilontarkan @tuan_jamal. " O pantas ada hantu. Perginya ke tempat setan, yang memang ketemunya setan. Mau apa lagi? Ketemu malaikat? ustaz?"

Ada lagi pengguna dengan handle @husnashahirah yang menulis, " Kalau pergi ke tempat maksiat, ya banyak setan di sana. Okay, jangan ribut, sekadar komentar saja."

Hmm...ada-ada saja.

(Ism, Sumber: Ohbulan.com)

2 dari 4 halaman

Heboh Hantu Pengantin Wanita Terekam Kamera

Dream - Sebuah video tengah menjadi viral di dunia maya. Video itu menampilkan sosok yang disebut-sebut sebagai " hantu pengantin perempuan" yang tewas dalam kecelakaan di jalan.

Dikutip Dream dari Daily Mirror, Senin 11 April 2016, perekam video tersebut adalah Karina Dmitrie dari Moskow. Diambil dari jalan di antara Lyubertsy dan Lytkarino, wilayah Oblast, Moskow bagian barat.

Dmitrieva, yang bermobil dengan perempuan lain, mengaku melihat sosok aneh melalui kamera yang dipasang di mobil. Sesosok siluet tampak dari gambar itu.

Dan Dmitrieva yakin sosok siluet itu adalah sosok seorang perempuan muda yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Penduduk lokal menyebut di tempat itu memang pernah terjadi kecelakaan maut yang melibatkan iring-iringan pengantin pada 1989.

Mnurut cerita penduduk, pengantin baru itu sedang dalam perjalanan ke sebuah taman setempat untuk merayakan pernikahan mereka dengan teman-teman. Namun mobil mereka menabrak sebuah truk di tikungan.

Pengantin pria selamat, tapi pengantin wanita tewas. Sejak itulah penduduk setempat kerap melihat sosok pengantin di tempat tersebut. Dan dilaporkan, telah ada 10 kecelakaan di tempat itu, hanya dalam setahun saja.

Apakah sosok itu benar-benar hantu? Wallahu a’lam.... Berikut videonya:

 

3 dari 4 halaman

Ada yang Menyeramkan di Kamar Hotel Kota Hantu Ini

Dream - Suasana seram yang diperlihatkan sebuah hotel yang sudah tidak dipakai lagi, membuat takut pengguna situs media sosial Reddit.

Foto hotel tanpa pagar di pinggir jalan bebas hambatan di kota hantu Amboy, California tersebut diambil oleh pengguna Reddit srslytho saat sore hari.

Sepintas, hotel ini sudah terlihat seram. Banyak jendela pecah dan pintu hilang. Tapi yang paling seram adalah percikan darah yang terlihat sangat jelas dioleskan di dinding.

Suasana itu mengingatkan kita pada hotel-hotel yang biasa digunakan dalam film horor.

" Aku mengambil foto hotel tua di kota hantu Amboy, California. Kemudian aku melihat satu ruangan seperti memiliki percikan darah di dinding," ujar srslytho.

Foto itu mengundang berbagai komentar yang beragam. Ada yang mengatakan tempat itu memiliki cerita yang menyeramkan sekali. Tetap ada juga yang meragukan bahwa itu adalah darah.

" Jika itu darah, tanda tersebut terlalu gelap atau terlalu merah. Itu mungkin sup tomat atau darah palsu yang digunakan oleh artis atau pembuat film," kata seorang pengguna Reddit.

Kota Amboy terletak di gurun Mojave dan jalan bebas hambatan Route 66 yang membelah kota itu telah lama ditinggalkan sejak awal tahun 70-an, ketika Interstate 40 dibangun. Tak heran jika Amboy banyak disebut sebagai kota Hantu.

Beberapa film horor pernah mengambil Kota Amboy sebagai lokasi syuting. Termasuk Film Hitcher tahun 1998, Beneath The Dark tahun 2010 dan Live Evil tahun 2009.

Kota tersebut juga pernah dipakai untuk syuting video musik Enrique Iglesias yang berjudul Hero.

(Ism, Sumber: Metro.co.uk)

4 dari 4 halaman

Cerita Sopir Taksi Bawa Penumpang Hantu di Kota Bekas Tsunami

Dream - Kesaksian para sopir taksi yang melihat hantu di bekas kota yang terkena tsunami pada tahun 2011 di Jepang bisa membuat bulu roma berdiri.

Kisah-kisah hantu naik taksi itu pernah menjadi bahan penelitian Yuka Kudo, ahli sosiologi di Tohoku Gakuin University. Saat melakukan penelitiannya, Yuka masih berusia 22 tahun.

Dikisahkan, pada awal musim panas 2011, seorang sopir taksi di Ishinomaki, Prefektur Miyagi, mengalami insiden yang misterius.

Sopir taksi itu melihat seorang wanita muda mengenakan mantel naik taksinya dekat Ishinomaki Station. Wanita itu meminta sang sopir mengantarnya ke Minamihama.

Sopir, berusia 50-an, bertanya, " Daerah itu hampir kosong. Apakah OK?" Wanita itu lalu berkata dengan suara gemetar, " Apakah aku mati?"

Terkejut dengan pertanyaan itu, sopir menoleh ke belakang dan tidak ada seorang pun di sana.

Dalam tesis kelulusannya, Yuka telah mewawancarai 7 sopir taksi yang dilaporkan membawa " hantu penumpang" di sekitar wilayah gempa dan tsunami terbesar di Jepang pada Maret 2011.

Yuka pergi ke Ishinomaki setiap minggu untuk mewawancarai sopir taksi yang menunggu penumpang. Dia bertanya, " Apakah Anda memiliki pengalaman yang tidak biasa setelah bencana?"

Dia telah mengajukan pertanyaan kepada lebih dari 100 sopir taksi dan banyak yang mengabaikannya. Beberapa dari mereka ada yang marah. Namun, tujuh sopir taksi bersedia menceritakan pengalaman misterius mereka kepada Yuka.

Sopir taksi lain berusia 40-an menceritakan kejadian yang tidak bisa dijelaskan.

Menurut sopir itu, seorang pria yang tampak berusia 20-an masuk taksinya. Ketika pengemudi melihat ke dalam kaca spion, penumpangnya menunjuk ke arah depan.

Sopir itu berulang kali bertanya tentang tujuan penumpangnya. Akhirnya penumpang misterus itu menjawab, " Hiyoriyama (gunung)" . Ketika taksi tiba di sana, pemuda itu menghilang.

Ketujuh cerita sopir itu 'tidak mudah dianggap sebagai ilusi biasa. Karena mereka mengaku jika penumpang naik di taksi mereka, mereka langsung menyalakan argo sehingga ada catatannya.

Jika penumpang memang hantu, mereka masih dihitung sebagai penumpang. Akibatnya, ketujuh sopir taksi itu terpaksa mengganti uang taksi hantu-hantu tersebut.

Beberapa sopir taksi itu sempat menuliskan pengalaman mereka. Satu dari mereka menunjukkan laporannya bahwa ada ongkos yang belum dibayar.

Karena semua hantu yang ditemui masih muda, diyakini mereka adalah dari korban bencana 2011.

" Anak-anak muda memiliki power yang kuat ketika mereka tidak bisa bertemu orang-orang yang mereka cintai. Karena mereka ingin menyampaikan kepahitan mereka, mereka mungkin telah memilih taksi, yang seperti kamar pribadi, sebagai media untuk melakukannya," kata Yuka.

Yang membuat Yuka terkesan adalah para sopir itu tidak memiliki rasa takut terhadap penumpang hantu mereka. Mereka malah memberi hormat dan menganggap pertemuan itu sebagai pengalaman penting yang harus dihargai.

(Sumber: ajw.asahi.com)

Join Dream.co.id