Gadis Cantik Vanny Yulia Tewas di Bawah Ranjang Macan Kumbang

News | Kamis, 9 Juli 2020 12:26
Gadis Cantik Vanny Yulia Tewas di Bawah Ranjang Macan Kumbang

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Korban pembunuhan sadis.

Dream - Vanny Yulia Nita, gadis cantik 18 tahun ditemukan tewas di penginapan Macan Kumbang, Palembang, Sumatera Selatan. Diduga Vanny menjadi korban pembunuhan teman dekat sekaligus adik kelasnya.

Pertama kali korban ditemukan roomboy, Dandi (20). Jenazah Vanny dalam posisi terlentang di bawah ranjang. Ditemukan ada bekas jeratan tali melilit di leher dan luka lebam di bagian wajah.

“ Korban chek-in Minggu siang sekitar pukul 15.00 WIB. Kita ketuk pintu kamar nomor 204 tapi tidak dibuka-buka dan tidak ada jawaban. Tapi ada suara kran air hidup terus dari luar, waktu kami lihat dari ventilasi ada sepatu perempuan dan powerbank, berarti ada orang,” kata Dandi dikutip dari laman Pojoksatu.id, Kamis 9 Juli 2020.

Menurut salah seorang saksi lainnya, Rendy (25) di lokasi kejadian sempat melihat seorang laki-laki berbadan gemuk dan berawakan tinggi.

" Umur sekitar 40 tahun. Korban yang meninggal itu kamarnya bersebelahan dengan kamar kami nomor 205, makanya kami cemas," imbuh dia.

2 dari 3 halaman

Pelaku dan Motifnya

Kurang dari 24 jam sejak ditemukannya polisi berhasil menangkap terduga pelaku di Bengkulu.

“ Benar, untuk motifnya masih saya cek karena kita baru mendapat informasinya,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri S.

Namun beredar kabar bahwa pelaku adalah teman Vanny. 
Pelaku merupakan teman pria korban. Diduga kuat kasus pembunuhan ini bermotifkan dendam terhadap korban.

3 dari 3 halaman

Temuan Forensik

Terpisah, Dokter Forensik RS Bhayangkara Kompol dr Mansuri SpF mengatakan, korban mengalami luka lebam di bagian kepala. Terdapat pukulan benda tumpul di bagian kepala.

Tidak hanya itu bekas jeratan tali juga terdapat di bagian wajah korban yang diduga menyebabkan korban meninggal dunia. Dari keterangannya mayat tersebut belum 24 jam tewas.

Selengkapnya klik di sini.

Join Dream.co.id